chap 1

14 1 0
                                    

Cast:na jaemin. Jennie kim
Kim jungwoo. Lee taeyong
Nana lim jung jaehyun
........................................................................
Saat itu liburan musim semi telah tiba, ya pasti seorang nana lim selalu pergi untuk berlibur tapi liburan saat inilah yang paling di benci, WHY?? Karna Liburan kali ini dia harus ke rumah sepupunya yakni di ebisu, Japan.

Ia berlibur di sana karna mama dan papanya ada urusan di perusahaannya di seoul.

"haaaah....membosankan sekali"umpat Nana sambil berdecik.

Saat nana sampai di sana, ia di sapa hangat oleh Paman, bibi,dan kedua sepupunya.tapi jangan salah, karna satu sepupunya itu beda Ayah dan ibu tapi ibunya itu masih keluarga kok.

"hai Nana, sudah Lama tidak berjumpa kamu makin lucu deh"ucap jaemin dengan suka ria

"kau seperti itu saat aku dating, apa yang salah denganmu hah"umpat Nana.

"sudah jangan bertengkar bibi buatkan cheeseball K sukaanmu loh nana ayo cepat bereskan pakaianmu lalu turun ke bawah"ucap bibi Jennie.

"ya bi"balas Nana.

Nana pun ke atas untuk merapikan barangnya.kamarnya tidak terlalu jauh dari kamar sepupunya itu jadi hanya beberapa langkah saja.

'ting'anggap suara dering hp.

Jun

Hai,nana apakah di rumah sepupumu menyenangkan. Pasti YA, aku di china juga menyenangkan semoga hari liburmu indah ya.

Pesan yang di kirim oleh teman dekatnya nana yaitu jun. Saat ini jun memang sedang ke kampung halamannya yaitu china.

"hai juga jun, tapi aku sepertinya tidak membalas karna moodku sangat buruk "ucap nana dalam hati.

"heeei, bila kau tidak makan cheeseball mu aku akan memakannya "teriak seseorang yang pasti adalah Jaemin.

"YAAAK,jaemin kau tidak bisa seenaknya!!! "balas nana dengan teriakan.

"makanya di makan dong"celetuk Jasmin.

Ya aku akan memakannya jae"jawab Nana.

Lalu perempuan berambut hitam tebal dengan rambut yang agak ikal dan Kulit putih mulus itu turun ke bawah.

Setelah menghabiskan cheeseballnya ia duduk di ruang keluarga bersama sepupunya jaemin dan jungwoo. Bibi dan pamannya pergi untuk ke seoul dan akan kembali swminggu kemudian, tapi bibi dan pamannya meninggalkan uang tang cukup banyak hanya untuk 3 orang remaja swperti mereka.

"hei bagaimana kita makan sushi nnti, sudah Lama aku tidak memakannya"ucap jungwoo.

"terserah saja sih woo"jawab nana dengan males.

"apakah kau tidak senang bertemu dengan kami? "tanya jaemin.

"haah, kau pikir apa, pikirkan saja sendiri pasti kamu tau jawabannnya"jelas nana.

"yaaah, twrserahlah"ucap jungwoo dengan nada yang kecil.

Malampun tiba, mereka benar2 pergi ke tempat sushi,tapi saat pulang tiba2 saja jaemin mengajak bermain ouija.

"jae kau gila ya!!! "teriak nana dengan nada marah.

"yaaak, yang benar saja kau ini apa yang akan kita dapatkan dari bermain itu hah?!?! "celetuk jungwoo.

"aduuh, ayolah ini akan menyenangkan"jelas jaemin.

Selang beberapa menit akhirnya nana dan jungwoo hanya mengikuti perkataan jaemin saja, dan ikut bermain.jaemin membaca mantra yang entah apa artinya.lalu dia bertanya.

"are you here?? "

Dan terkejutnya kami saat tiba benda berbentuk air yg jatuh itu bergerak di atas kertas yg didalammnya terdapat huruf alphabeth, benda itu bergerak dan merangkai kata'-y--e--s-'kata yang di susun.
"jae lebih baik kau hentikan ini"ucap nana getir.

"knp kamu, takut, hahaha tenang saja"balas jaemin dengan santai.

"sudahlah jae hentikan saja ini, sudah larut malam"ucap jungwoo.

"okey"

Jaemin pun mulai bertanya lagi.

'can we stop a game? '
Dan apa jawabannya yang membuat kami tercengan itu adalah kaliamat NO.

"hentikan semua ini jae"ucap jungwoo dengan nada tinggi.

"jae, dia tidak ingin kita berhenti bagai mana ini? "tanya nana dengan getir.

"haaah sudahlah tinggal meremukkan kertasnya dan membuang benda dan kertas ini ke tempat sampah daan selesai"ucapnya sambil mrlakukan itu.

"oke bagus, sekarang ayo tidur"ucap jungwoo sambil berjalan.

"hei bisakah aku tidur dengan kalian aku sungguh takut"ucap nana.

"twrserah kau saja"jawab jaemin di balas anggukan oleh jungwoo.

time to go!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang