Bab 3:Di bank kota

3 2 0
                                    

            Keesokan hari nya,Robert pun menyiapkan diri dan alat nya untuk menangkap penjahat tersebut. Robert dan juga para polisi mengawasi dan menjaga bank tersebut. Ia pun berbincang dengan pemilik bank dan pemilik bank tersebut  siap untuk membantu nya. Robert dan juga para polisi pun  mamantau camera pengaman di bank .Beberapa jam keemudian para penjahat pun belum mencuri bank tersebut.

            Para polisi pun mencoba mengecek tempat lain.Waktu siang hari polisi tidak menemukan pencurian di daerah tersebut.para polisi dan juga robert pun balik ke markas.Robert pun pulang ke rumah nya.waktu ia sedang istirahat, ia mendapat telepon dari kepolisian bahwa ia harus ke tempat perhiasan kota.

           Sesampai nya Robert di perhiasan kota ia melihat para pencuri sudah mau berdatangan .para polisi sudah berdatangan dan menyamar menjadi pembeli.Robert pun sudah memantau di camera pengaman.Waktu penjahat datang ,para polisi mengunci pintu dan juga mengeluarkan asap supaya para penjahat tidak bisa melihat dan gampang di tangkap.

           Para polisi pun menangkap para penjahat dan dimasukan ke penjara.Robert pun mendapat penghargaan dari gurbenur. Robert pun diterima kembali ke detektif.setelah ia mendapat penghargaan, Robert kembali bekerja dan menjadi sukses di bagian detektif.



                                                                         THE END

The world's greatest detectivesWhere stories live. Discover now