sweets 27

4K 630 60
                                    

Uhu, loha. Karena berhubung ujian udah selesai. Dan hari ini gue ulang tahun.

Ucapin selamat dong!

Dari pagi, gak ada satupun manusia yg bilang selamat ke gue.

Gue bakal bikin ep spesial. Cekidot...

Sorry for typo.

    Yuta nggak paham, kenapa dia bisa sampai iri ngeliat Jaehyun bahagia. Bukan karena Yuta tipikal manusia suka sirik. Tapi dia nggak seneng aja ngeliatin Jaehyun yang udah punya pacar. Sama aja goblo. Herman saya.

    Jaehyun nggak pernah berhenti cerita tentang Taeyong, sang kekasih hati. Sampai Yuta bosen dengernya, mana Jaehyun nyeritain selama 24 jam non stop. Yuta kan jadi penasaran apa yang bikin Jaehyun sebahagia itu. Padahal cuman pacaran doang, tapi keliatannya kayak pengantin baru selesai bulan madu.

    "Lo mana paham Tuy. Orang jomblo mah, diem aja." Yuta jadi pengen bilang kucing dengernya. Apalagi Jaehyun senyum-senyum persis orang geser dikit. Untung tetep ganteng.

    Hari ini, Yuta nemenin Jaehyun ketemu Taeyong. Sebenernya, dia ogah ikut. Tapi gimana yah, demi sesuap nasi dia rela keliatan kayak pelakor.

     Waktu nungguin Taeyong datang, Yuta kira dia bakal jadi orang ketiga. Nyatanya enggak, Taeyong bawa satu makhluk yang ngintilin dari belakang kayak anak ayam barengan sama induknya.

    Yuta langsung cengo ngeliat makhluk gemesin tersebut. Imut sangat, gila. Pake sweater kegedean, yang nenggelemin badan kecilnya. Mana mukanya polos-polos tanpa dosa. Yuta kan jadi lemah. Lemah jiwa dan lemah iman.

   Yuta baru sadar dari kecengoannya setelah makhluk imut itu ngenalin dirinya dengan malu-malu. "Halo, salam kenal. Panggil aja Winwin."

    Aww, emeshnya. Itulah kata hati Yuta yang tak sanggup membendung rasa ingin menyosor Winwin.

   Bibit-bibit kebucinan mulai tumbuh.

   Kalau Winwin ngenalin diri sambil malu-malu. Yuta ngenalin diri dengan shy-shy juga kok. Tapi shy-shy dog bukan shy-shy cat.

   Jaehyun jadi nyesel ngajakin Yuta. Bikin malu aja didepan pacarnya. Dia kan gengsi, temen Taeyong manis, imut, menggemaskan. Kalau temen Jaehyun asem, jelek, memuakan.

   Pas, udah selesai makan. Bukannya ngelakuin gencatan senjata, nanyain sosmednya Winwin. Eh, ini malah mandangin Winwin tanpa kedip. Nggak tau apa ya, Si Yuta, Winwin ngeri diperlakuin kayak gitu.

   Karena nggak ngelakuin hal lain selain makan sambil mantengin muka kiyowo Winwin. Yuta maksa-maksa Jaehyun buat suruh Taeyong kasih tau sosmednya Winwin. Jaehyun nggak mau, soalnya tadi Taeyong udah wanti-wanti jangan kasih tau informasi apapun tentang Winwin ke Yuta. Udah punya firasat buruk, sekali lirik mukanya Yuta.

   Untuk sekarang sih, kata-kata sahabat lebih penting dari pacar, nggak berlaku buat Jaehyun.

   Walaupun, Yuta nggak dapet dari Jaehyun. Yuta bisa memanfaatkan informasi yang tersebar luas dengan caranya sendiri. Dan memulai pengejaran cintanya ke Winwin tanpa pantang menyerah.

   Inti dari kisah ini adalah sekalinya bucin tetap bucin.

End~Sweet (yuwin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang