1. Latar Belakang

303 39 6
                                    

Alhamdulillah, setelah hampir dua tahun aku melanglang buana di dunia orange ini –baca Wattpad-, akhirnya akun aku berhasil mendapatkan 2K followers. Memang tidak terlalu 'wah' seperti akun lain, tapi aku benar-benar senang bisa dapat followers sebanyak itu.

Selain itu, aku senang sekali cerita pertama dan kedua aku, Her Real Mask dan Her Devil Husband bisa tembus 50K viewer. Her Devil Husband dan Come Away with Me menembus 5K vote.

My Dearest is A Programmer –walau belum tamat sampai sekarang- akan diterbitkan oleh salah satu penerbit indie, tapi aku tidak membayar sepeserpun untuk penerbitan novelnya, karena naskahnya lolos seleksi bimbingan menulis. Bahkan aku bakal dibimbing langsung sama CEO penerbit agar novel itu lebih baik dari versi Wattpad.

Speil Lady (Oneshot) berhasil menyabet juara dua favorit reader di lomba SasuHina Revealing History Event beberapa waktu yang lalu. Algorithm of Love juga entah juara berapa tapi aku dapat hadiah buku dari panitianya.

Aku pun senang bisa bergabung menjadi anggota grup Icasia , aku jadi memiliki teman untuk berbagi keluh kesah dalam tulis menulis.

Untuk mensyukuri dan rasa terima kasihku untuk teman-teman semua yang sudah mau mengikuti perjalananku dari awal hingga saat ini, aku mengadakan event Himekazeera's Give Away.

Give away ini diadakan mulai dari tanggal 18 hingga tanggal 31 Desember 2018 dan pengumuman pemenang akan dilakukan antara hari Rabu, tanggal 9 atau 16 Januari 2019

Jadi, kuy! Ikutan! Bawa temen-temen kalian buat ikutan juga!

Himekazeera's Give AwayWhere stories live. Discover now