Jika ingin mengikuti give away ini, kalian harus mengikuti rulesnya. Jika salah satu rules tidak kalian penuhi, maka dianggap gagal.
Akan dicek satu persatu, jadi kalian nggak bisa curang. Dan untuk pemeriksaan tidak akan aku lakukan sendiri, tapi aku akan dibantu sama tim penilai.
1. Wajib follow akun Wattpad-ku,
Jelas wajib follow karena ini acara give away buat para followers setiaku. Akun wattpad aku cuma itu satu, jika ada yang publish cerita aku selain di akun ini, itu berarti bukan aku. Komen Done di sini jika sudah.
2. Wajib follow akun instagramku, Himekazeera dan Himekazeerareading. Wajib juga follow akun instagram sponsor give away ini, Alfianryuukun.
Komen Done dan tulis UserID Instagram kalian, biar gampang dicek. Optional spam love ketiga akun itu. Jika kalian meng-unfoll salah satu atau ketiga akun itu sebelum pengumuman pemenang, maka akan dianggap gugur.
Jika tidak memiliki akun Instagram, share info give away ini di Facebook dan tag akun Facebookku, Ayuni Kazeera Azijah.
3. Masukan salah satu ceritaku yang kalian suka ke readinglist di akun kalian.
Komen Done dan tuliskan nama readinglist-nya. Jika lebih dari satu readinglist tulis aja semuanya, lebih banyak cerita aku yang masuk readinglist, peluang kalian untuk menang semakin besar.
Jika tidak ada certaku yang kalian suka maka, like fanspage (halaman) Facebook-ku, Review Book by Himekazeera. Komen Done dan tulis nama Facebook kalian.
4. Vote semua bagian ceritaku yang kalian masukan ke readinglist.
Optional tinggalkan komentar di ceritanya. Komen Done di sini.
Jika tidak ada ceritaku yang masuk readinglist, mention minimal 3 teman kalian untuk ikut give away ini.
5. Jawab pertanyaan di part How to Get Prize.
Pertanyaannya nggak sulit kok, santai aja wkwkwk
Gampangkan? Jika ada yang tidak kalian mengerti, silakan bertanya di Part 4 FAQ^^ jika bertanya selain di bagian FAQ kemungknan tidak akan dijawab.
YOU ARE READING
Himekazeera's Give Away
RandomGive Away ini diadakan dari tanggal 18 Desember 2018 hingga 31 Desember 2018. Hanya followers-ku yang boleh ikut, yang belum follow mangga follow dulu ehehehe.