Prolog

38 3 2
                                    

"Brukkkkk" dorongan dan makian terjatuhlah seorang yeoja itu terbaring lemas dan tak berdaya. pembullyan itulah yang kerap dialami yeoja itu oleh teman temannya disekolah karena dirinya yang terlalu lugu dan polos. yeoja itu bernama MIA ANDRESTELA dan biasa dipanggil Mia. sebenarnya Mia sendiri gadis yang cantik dan baik, tapi adanya temen dia yang sirik terhadap diri Mia , irilah temannya hingga melakuan pembullyan dan terus merendahkan dirii mia hingga teman teman mia menjauhi mia karna omongan fitnah dari temen dia yang sirik itu dan dia bernama NISA AURELLIA Dan biasa Dipanggil NISA. Nisa sendiri Terlahir dikeluarga broken home juga Tinggal dilingkungan Dan pergaulan yang liar. dan sifat nya yang keras sudah menjadi ciri khas nisa. sebenarnya mia dan nisa sahabat dan dari dulu udah dekat dari kecil juga akrab , tapi semenjak kehidupan nisa berubah liar, nisa Mulai tidak mempedulikan orang lain bahkan mia sendiri dijadikan pelampiasan amarah nisa . tetapi rasa sayang mia ke nisa sebagai sahabatnya tetap utuh walau nisa udah berubah .

"Tetttt!!!!! bunyi alarm istirahat sekolah ."diwaktu jam kosong sekolah "Nisa mengambil tas Dan membongkar isi tas itu serta merusak barang milik mia ." "hahhahah liat ini Cewe bangsat !!!Kau tidak layak berada disini cihh barang murahan semua ." ucap Nisa sambil merusak barang milik mia ." hiks...hiks.... hiks..... tangis mia karena mia hanya bisa pasrah karena dia tidak bisa melawan dikarenakan dia takut kembali dilukai jika melawan ." karena Kurang puas Dengan aksinya, Nisa menghajar Dan menjambat rambut mia ,Nisa terus terusan memukul Tanpa belas kasih terhadap mia Dan mia hanya bisa diam terpukul Dan dipermalukan."prakkkkk!!! pukulan mendarat Di kepala Nisa, Dan itu adalah seorang namja teman mia sekaligus cowo yg mencintai mia. namja itu Bernama Lee Jung Vin biasa Dipanggil vin, sebenarnya Nisa suka terhadap vin tetapi si vin lebih memilih mia Dan karena itu yang membuat Nisa benci sama mia. "Nisa, apa yang Kau lakukan Sudah melebihi Batas!! jika Kau berhadpan Dengan mia berarti kau juga berhadapan Dengan ku juga"!! ucap vin Dengan marah!! "Arggggghhhh tidak akan aku ampuni Kau baji*gan ". "vin emosi Dan Mulai menghajar Nisa tetapiiii.- "vin cukup!!! jangan sakiti dia, biarkan dia..... Arggggg badankuu." mia menahan vin sambil meringis kesakitan dan memeluk vin ,perlahan amarah vin pun pudar ." "Kali ini kubiarkan Kau pergi, Tapi ingat!! jika Kau melukai mia Lagi berarti ajalmu Sudah dekat!! camkan itu! ". Nisa pun pergi Lari terbiritt birit meninggalkan mereka berdua , "Huhhh Untung Ada si sialan itu menahan vin, Tapi apa itu ancaman nya mia tidak akan kubiarkan bahagai ."batin Nisa.

disisi itu, vin mengobati mia. " Vinnnn pelan pelan sakit tau ihh bisa Enggak ngobatinya apa jangan jangan dokter gadungan yaa." Canda mia tertawa sambil kesakitan. "ini udah extra pelan pelan lhoo kamuny masih sempet aja bercanda , lain Kali hubungi aku kalau kamu dibully Nisa aku ga mau kamu kenapa kenapa ." ucap vin Dengan cerewet. "Aduhhhh duhhh sakitt ihhh vin huaaaaa kyaaa sakit bangettt huaaaa." mia bercanda agar si vin Mulai panik karena mia tau sifat vin mudah panik . " ya ampun gimana iniii Haduhh Huaaa aku hubungi ambulance yaaa kamu tidur dulu Jangn banyak gerak ihh aku hubungi ambulance." vin panik Dan " hughssssss. " "aku engga apa apa , aku sayang kamu makasih yaa ." mia memeluk vin Dengan Cara Itu lah agar vin tenang. " bisa aja nih bercanda si Bocah, ga ad Kata Es Krim Lagi ". Kata vin Dengan kesal. " Huaa jahattt bangett Ihh bodoamat Terserah pergi sanaa!! ." vin pergi , ngambeklah mia Dan terjadilah perang dunia ketiga . Dari belakang mia, "TADAaaaaaa, eskrim for my cippy Buat kamu nii udah jangan ngambek lagi aku sayang kamu juga". vin Muncul tiba tiba Dengan eskrim Dan mia pun Senyum nyengir lebar sambil memakan eskrim bersama vin."












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Strong Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang