.
.
.
.
.
."Haaaaaahhhhhhhhhh..... " helaan nafas keluar dari bibir si blonde entah yang beberapa kali keluar dalam beberapa menit ini..
Dikarenakan rasa bosan yang menyerang nya. Berjalan dan terus berjalan tak tentu arah bagai ayu ting ting yang mendapat alamat palsu(?)
.
Lelah dirasakan ketiga makhluk itu..
Tanpa kejelasan namun memiliki tujuan yang sama tidak jelasnya..
.
'Mau dihentikan pencariannya.. Tapi takutnya si blonde malah tidak mau jadi istri mereka..
Tapi kalau diteruskan kok makin gk jelas' kira kira begitu batin kedua pemuda yang mengawal si blonde..
.
.
Tiba tiba..
.
.
.~krssskkk.. Krssskk.. Krssskkk.. ~ (anggap saja suara ranting bergesekan..
Tampak lah seekor rubah muncul dari balik semak semak membuat ketiga makhluk itu menoleh..
.
.
" woaaahhh... Ayaamm!!.. Keriput!!.. Tangkap rubah itu.. Itu rubah yang sama yang membuatku bisa terjebak disini" seru naruto tiba tiba saat melihat rubah itu. Sangat senang hingga berteriak.. Membuat rubah itu kaget.. Namun anehnya tidak bergeming dari tempatnya..
.
.
"Seperti nya memang itu otouto.. Sebaiknya kita tangkap sekarang.. Dan jadikan naru milik kita.. " ujar itachi bersiap siap untuk menangkap rubah itu..
.
"Coba hitung ekornya" ujar sasuke datar.. Tapi mengambil ancang ancang untuk menangkap rubah itu dari sisi yang berlawanan dari itachi.. Bersiap untuk menangkap rubah yang jadi syarat mereka untuk menikah dengan sang pujaan hati..
.
Duo uchiha bersiap siap untuk melompat demi mendapatkan rubah itu..
.
.
1
.
..
.
.2
..
.Rubah yang melihat itu tampaknya menyeringai..
.
.
3.
.
'Braaakkkkk'
Hitungan ketiga mereka bertiga melompat..
Yang membuat kedua uchiha berbenturan..
..
Etto.. Kenapa bisa bertiga??Karna duo uchiha melompat kearah rubah itu.. Dan rubah itu malah melompat kearah pelukan naruto..
.
Alhasil duo uchiha saling tubruk menubruk dengan posisi yang sangat tidak elit..
Sedangkan naruto kesenengan karna melihat sang rubah melompat ke arah nya dan langsung memeluknya tanpa memperdulikan duo uchiha yang terkapar karna saling tubruk..
.
.
.
." Yaaaayyyyy... Akhirnya aku mendapatkan mu kyuubii" ujar naruto dengan semangat..
Dan melenggang duduk diatas batu besar yang ada dekatnya dan menunggu para uchiha tersadar tanpa niat untuk menyadarkan apalagi menolong
.
#poorItaSasu
.
.
.
Setelah sadar.. Keduanya berjalan menghampiri naru tak lupa menatap tajam sang rubah yang membuat kedua uchiha itu sensara, yang sialnya si rubah tak peduli dan malah menyamankan dirinya di pelukan naru dan membuat menyeringai meremehkan pada duo uchiha seakan mengatakan ~you lose.. I'm winner~
.
.
.
Naruto yang melihat itu pun teringat akan janjinya.. Yah.. Ya kali dia harus menikahi 2 cowo sekaligus..
Sepertinya ia harus mengerjai mereka lagi.. Gk seru dong klo langsung bisa dapetin dia..
.
.
Muncul lagi ide aneh dibenak Naruto.. Yang pastinya bisa membuat duo uchiha kelabakan..
.
.
.
.
"Ekhem.. " naruto mulai menunjukkan wajah songong yang ntah kenapa membuat duo uchiha meneguk ludah kasar.. Seakan mengerti kalau kesialan masih akan mendatangi mereka..
.
"Ne keriput.. Ayam.. Aku lapar.." ujar naruto membuat duo uchiha makin berkeringat dingin..
"Iya naru chan. Kau ingin apa sayang?? " ujar itachi ketar ketir.. Menunggu jawaban calon istri tercintanya..
.
.
"Aku ingin kare coklat.. " ujar Naruto seenaknya.. Membuat duo uchiha yang telah menduga akan ada hal absurd keluar dari bibir si blonde mendesah frustasi..
.Namun tiba tiba..
.
.
.
..
#kaboommm (anggap suara ledakan seperti petasan).
Kyubi yang berada di pangkuan naruto meloncat kearah tanah.. Dan tiba tiba asap mengepul.. Duo uchiha yang melihat itu pun memasang posisi siaga.. Tak ingin calon istri mereka terluka..
.
.
.
Asap yang mulai menipis memperlihatkan sosok wanita bersurai orange yang diikat sebagian.. Dan mengenakan yukata berwarna merah.. Khas seorang pengembara.. Dan jangan lupakan samurai yang terpasang manis di pinggangnya.. Serta jangan lupakan ekor yang melambai lambai di bagian belakang tubuhnya...
(Anggep aja kyuubi kek inuyasa yang bedain rambutnya aja😅)
Naru dan kedua uchiha itu pun terkejut.. Dan setelah sadar dari keterkejutannya duo uchiha langsung memasang posisi siaga..
"..... Khekhekhe..." kekeh si makhluk jadi jadian itu dan menunjukkan seringai di bibirnya yang terlihat gigi taring menyembul dari bibirnya.. (Kek vampir tapi bedanya tu kyubi gk ngisep darah😅)
"Woaaahh... JADI TERNYATA KAU MAKHLUK JADI JADIAN!! PULANGKAN AKU KE RUMAH ORANG TUA KUU!! (Eh...) " Teriak naruto mencak mencak jengkel.. Mengingat tu kyubi ternyata siluman.. Dan ternyata siluman itu juga yang membuatnya masuk ke tempat antah berantah tak jelas dan terjebak bersama dua uchiha yang sangat sangat tidak berperikenarutoan seenaknya mengklaim dirinya sebagai calon istri mereka..
."Khekhekhe.." kekeh si rubah dengan menyeringai meremehkan gk lupa pasang wajah pengen ditampol yang bikin naru makin mencak mencak dan para uchiha speecless..
.
..
Tbc..
.
.Hwee.. akhirnya bisa up juga.. setelah sekian lama berdebu sampe banyak sarang laba labanya..
.
Jangan bosen buat nunggu ya..
diusahain author nya biar gk males..
Jadi jan lupa semangatin authornya T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Benar Saja!!!
Fanfictionitanarusasu ~ namikaze naruto, gadis berambut blonde 17 tahun tiba tiba terjebak didunia yang penuh ketidak jelasan dan terus diikutidua uchiha yang mengklaim dirinya seenaknya