Q & A
*
Pairing : Sawamura Daichi X Fem!Sugawara Koushi
*
Warn : Typo, Gaje, Genderband, Yaoi, OOC, dll
*
Rate : T (M Sometime)
*
Haikyuu!! ©️ Haruichi Furudate
*
Art belong to creator not mine
*
Song by Seventeen ft AileeNote : Flashback / Now / [Lyrics]
*****
[Yeah Just stop acting like you didn't hear me or]
"Daichi apa kau melihat sesuatu yang berbeda dariku hari ini?" Tanya Sugawara yang terlihat sama seperti sebelumnya, yang baru saja keluar dari kamarnya setelah satu jam di dalam sana entah apa yang ia lakukan.
[Girl I know wassup on your mind, stop fronting and tell me]
Daichi mengernyit bingung menatap kekasihnya tersebut, matanya meneliti keseluruh bagian tubuh Sugawara berusaha mencari perbedaan pada kekasihnya tersebut. Daichi membuka mulutnya hendak mengatakan bahwa tidak ada yang berbeda dari kekasihnya hari ini tapi tatapan membunuh Sugawara membuat ia mengurungkan niatnya.
[You are not an easy girl]
"Mmm...kau memakai anting baru? Aku rasa" ucap Daichi takut-takut sambil menatap Sugawara ngeri, "kau memang perhatian sekali" ucap Sugawara girang sambil memeluk kekasihnya. "Ahaha tentu saja..." balas Daichi seadanya sambil tertawa canggung, ia benar-benar tidak menyangka bahwa tebakannya benar.
.
.
.
.
.
[Over 21 Questions, now on to the 21st, but I still have no answer]"Hei kau melamun lagi, kau mendengarkanku?" Tanya Sugawara melambaikan tangannya didepan wajah Daichi yang nampak sedang melamun. "Y-ya maaf tadi kau bilang apa?" Tanya Daichi gugup sambil menatap kekasihnya.
[I don't know]
"Apa aku terlihat gemukan akhir-akhir ini?" Tanya Sugawara yang membuat Daichi serasa disambar petir mendengar pertanyaan tersebut, Daichi merasa seolah malaikat pencabut nyawa telah bersiap untuk membunuhnya jika ia salah menjawab pertanyaan tersebut.
[Time flies while we look into each other's eyes
Looking, making an effort not to be detected]"...Jadi?" Tanya Sugawara pada kekasihnya sambil menyandarkan punggungnya ke kursi sambil menunggu jawaban dari Daichi. Keringat dingin sudah membasahi pelipis Daichi, sebisa mungkin ia berusaha menghindari kontak mata dengan Kekasihnya. "Ya aku rasa kau terlihat agak lebih ge-"
"APAAA?!?!"
.
.
.
.
.
[You got the answer without saying]Setelah kencan yang melelahkan hari ini Daichi dan Sugawara lebih memilih bersantai-santai sambil menonton DVD, kebetulan kedua orang tua Sugawara sedang pergi hingga minggu depan jadi Daichi memutuskan untuk menginap untuk sekedar menemani Sugawara.
[You have what I want]
Daichi duduk di sofa sambil memakan popcorn yang tadi sempat dibelinya saat berkencan dengan Kekasihnya. Disampingnya ada Sugawara yang menyandarkan kepalanya ke dada bidang milik Daichi sambil menonton film yang mereka putar dengan Daichi.
[How many times? Should we ask the same question?]
"Nee~Daichi..." panggil Sugawara dengan nada yang dibuat manja, "hm? Ada apa?" Tanya Daichi sambil mencium kening Sugawara sekilas lalu kembali menonton sambil memakan kembali popcornnya. "Gadis di film itu cantik ya..." kata Sugawara pelan namun masih dapat terdengar dengan jelas.
[What's so difficult]
Keringat dingin mulai membasahi tubuh Daichi lagi, 'kumohon jangan lagi, jangan memulainya lagi' batin Daichi memohon agar kekasih cantiknya itu tidak menanyakan sesuatu yang aneh-aneh lagi. "Aaah...y-ya begitu lah" ucap Daichi canggung sambil menatap kekasihnya takut-takut.
[When I look into your eyes, you tell me what's on your mind]
"Lebih cantik dia atau aku?"
[Our Q&A~]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih buat reader yang udah mau mampir disini kalo ada kritik saran ato req lagu silahkan berkomentarJangan lupa dukungann dan vote nya makasih
terakhir ini pemeran kita
Sawamura Daichi
Sugawara Koushi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Playlist Song [Haikyuu!! Genderband
FanfictionCerita Oneshoot tentang OTP favorit author di HQ yang terinspirasi dari lagu-lagu di daftar putar. ******************** Haikyuu!! ©️ Haruichi Furudate Art belong to creator not mine Warn : Typo, Gaje, Genderband, Yaoi, OOC, Bahasa non baku, Banyak b...