Pagi yang indah?
Hah bahkan aku benci bangun.
Aku rasa aku lebih baik mati dan hidup tenang di surga,Tapi aku masih memikir kan keadan ibu ku.Iy, ibu ku sakit dan terbaring lebah di rmh sakit dgn selang infusan yang berada di tangan kanannya,Entah sudah berapa kantong infusan yg ibuku sudah habiskan.
Hah lelah,itu yg ku rasa kan
Perkenal kan nama ku PARK HYEIN aku adalah anak satu" nya di keluarga ku.Ayah?ayah sudah lama meninggal dunia,Dia meninggal kan ku saat umur ku 5th.Lucu bukan?saat aku belum bisa mengingat jelas wajah nya.
Ayah ku meninggal karena kecelakaan mobil yg cukup parah,Aku tau ini takdir.Namun apa tuhan sangat membenci ku?hingga semua beban aku yg harus menanggung nya sendiri.Setelah ayah ku meninggal dunia ibu ku menjadi singelmom, aku tau itu sangat berat dia harus menjadi ibu dan ayah untuk ku.
Saat aku mau memasuki smp, ibu ku memutus kan menikah lagi dgn laki"yg sangat muda dari nya,awal nya aku tidak setuju. namun saat melihat ibu menangis dan meomohon restu ku, aku pun mengijin kan nya.Bisa di bilang dia seperti kakak ku tidak pantas di bilang ayah ku.
Setelah beberapa tahun ibu ku menikah dgn laki" itu,laki" itu mengambil dan mengeruk semua harta ibu ku sampai tidak tersisah sedikit pun,Ibu ku dan aku jatuh miskin hinga kita harus menjual rumah,mobil dan sertifikat tahan untuk membayar hutang" ayah.Iy,ayah ku meninggal kan hutang yg begitu banyak. Dan ibuku jatuh sakit karena kangker otak yg di derita nya.Kurang apa lagi penderitan ku hingga tuhan memberikan ku penderitan yg lebih lagi.
Ya itu di BULLY
SEGINI DULU YA GAES INI BARU AWAL MULA KOK,PLISS KALO SERU TEKAN BINTANG NYA YA.BIAT AKU SEMANGAT
MASIH BANYAK KOK GA ADA COWOK NYA?ADA KOK TAPI ANTI YA.SABAR💪
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING
RandomBACA DULU AJAH🐥[PRIFASI] . .🎖#1- Perasaan . . . . Ini kisah ku ,ah memang menjadi anak yg selalu di bully setiap hari itu sangat tidak enak. aku mencintai nya,namun aku nyakin di sangat mebenciku.aku ini hanya anak cupu yg tidak pny apa". harta?it...