satu

22 4 1
                                    

"maa keyra berangkat yaa" teriak keyra dari teras rumahnya.

"iya, hati-hati" teriak mama keyra dari dalam rumah.

Raka yang duduk diatas motornya tersenyum ke arah keyra. Dia menyodorkan helm bergambar hello kitty kepada keyra.

"udah?" ucap raka. "hm" gumam keyra.

Raka menghidupkan motornya dan melajukannnya menuju sekolahnya.

Motor raka berhenti di parkiran sekolah.raka mematikan motornya dan turun dari motor,begitu pun dengan keyra.

"yuk" raka mengambil tangan keyra dan menggenggamnya. Sebenarnya keyra merasa risih karna raka menggandengnya ditempat umum.

Saat melewati koridor kelas x banyak pasang mata yang menatap mereka. Ada yang iri,kesal,senang,kagum,dan biasa aja. Siapa cobak yang gak iri jadi pacarnya raka adinanta? Udah ganteng,pintar,anak orang kaya,anak basket. Pokoknya banyak yang suka sama raka.

Sekarang keyra telah memasuki kelasnya. Belum terlalu banyak yang datang karna keyra datangnya agak pagian.

"hay cecan"

"hay key"

"pagi keyra cantik"

"hay ra"

Sapa teman teman keyra.keyra menganggapinya dengan tersenyum manis.

Keyra meletakkan tasnya dikursi dan menghempaskan pantatnya ke kursi. Keyra mengambil ponsel yang ada disakunya dan membuka aplikasi chat.

"key film yang lo tunggu udah tayang loh" ucap acha sahabat keyra yang duduk di sebelahnya.acha sama sekali tidak memandang keyra karna dia sibuk dengan game onlinenya.

Keyra yang tadinya fokus ke ponselnya membalas chat teman temannya menengok ke sebelah kanannya "oh ya? Kalau gitu pulang sekolah kita nonton" ucapa keyra dan kembali memainkan ponselnya.

"ok".

                                     ♥‿♥

Bel istirahat berbunyi.kelas yang tadinya ramai menjadi sepi karna banyak siswa siswi yang lebih memilih pergi ke kantin atau perpustakaan.

Perut keyra sudah demo minta makanan karna dia belum sarapan tadi pagi. "cha kantin yuk" ajak keyra yang memegang perut datarnya.

"gak sarapan lo tadi pagi?" tanya acha. Keyra hanya mengangguk. "kebisaan deh lo" acha memukul pelan lengan keyra.keyra hanya terkekeh.

Mereka berdua keluar kelas dan berjalan menuju kantin. Saat sampai di kantin mereka memesan makanan dan duduk di pojok kantin.

"eh lo tau gak anak baru yang ada di kelas x ipa 2? Katanya sih anaknya pintar, padahal baru dua hari dia sekolah disini.dan lo tau gak anaknya tu ganteng bangettt, mau pingsan gue liatnya." ucap salah satu siswi yang sedang mengobrol dengan temannya di samping meja keyra.

Keyra tidak sengaja mendengar perkataan siswi itu. Keyra hanya berdecak pelan "gak penting banget sih, anak baru aja heboh!" batin keyra.

"eh ra lo tau gak anak baru yang di kelas sebelah?" tanya acha.

"gak tau dan gak mau tau!"

Acha memutar bola matanya karna ucapan keyra " alah palingan lo juga kepo sama tu orang". Keyra menyenggol lengan acha "is gakk!".

"hahaha"

Keyra berdiri dari kursinya "gue udah kenyang, balik kuy" ajak keyra yang menarik narik tangan acha.

"ih, makanan gue belom habis. Lo duluan aja deh". Acha melepaskan tangan keyra yang menarik narik tangannya.

Keyra mencibir mendengar perkataan acha "bilang aja lo mau ketemuan sama si rendi" ucap keyra. Acha memang sudah biasa ketemuan sama pacarnya dijam istirahat.

"hehe tu tau" ucap acha yang nyengir tidak berdosa. "hm yaudah gue duluan,bye" ucap keyra lalu meninggalkan acha yang sedang menunggu rendi.

Saat keyra sedang berjalan di koridor kelas x. Ada seseorang yang menabraknya. Sepertinya orang itu sedang buru-buru.

BRUK

"Aww" keyra meringis kesakitan karna pantatnya terhempas kuat ke lantai.

"eh maaf gue gak sengaja". Tenggorokan keyra tercekat mendengar suara itu. Tubuhnya menegang bak disambar petir. Dia kenal betul pemilik suara ini. Suara orang yang selalu membuatnya tertawa. Suara yang menghiburnya ketika ia sedang sedih. Tapi itu semua hanya masa lalu. Keyra benci dengan pemilik sura itu. Keyra mendongakkan kepala ke atas dan betapa terkejutnya keyra melihat sosok yang ada di
hadapannya sekarang. Orang yang ada dihadapannya juga sama terkejutnya dengan keyra.

"keyra?"

Tinggalkan jejaknya ^_^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you are my girl friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang