09

4.1K 1K 39
                                    

guanlin baru aja mau minta maaf ke paseo lewat whatsapp tapi ternyata pas guanlin buka, paseo udah hapus akun whatsappnya.

nomornya udah nggak ada dikontak guanlin dan guanlin tiba-tiba panik, “kok gak ada?!”

guanlin terus ngotak-atik ponselnya sambil terus berjalan ke kelas dan saat ditengah jalan dia ketemu sama jinyoung

lantas guanlin nyamperin jinyoung, “paseo apus akun whatsappnya?”

jinyoung ngeliat sorot mata guanlin yang ngerasa bersalah terus ngomong, “iya, katanya dia mau ketemu sama lu abis pulang sekolah di keepci.”

terus jinyoung pergi gitu aja dan ngebuat guanlin makin frustasi,

jangan nyerah gini dong, guanlin ngacak rambutnya frutasi.

ternyata emang bener ya penyesalan itu selalu dateng terakhir kalau duluan mah namanya pendaftaran.

rasa nyaman juga tercipta karena terbiasa. yang awalnya guanlin risih tapi makin kesini dia makin terbiasa sama paseo yang artinya guanlin nyaman sama paseo.

tapi guanlin lupa, kalau tuhan selalu adil dalam memberikan luka.

ada saat-saat orang bakalan bosen sama sesuatu yang menurut dia nggak bakalan bisa dicapai. dan paseo udah bosen.

karena dia tau guanlin nggak bakalan bisa ngelirik ke arah dia karena guanlin emang cuma sayang sama bomin, bukan ke dia.

lagian paseo terlalu ikut campur soal guanlin dan bomin dan paseo rasa sekarang udah waktunya paseo untuk berhenti ikut campur masalah guanlin dan bomin.

paseo ninggalin surat di atas meja guanlin dan berisi kaya gini.

halo, ini penganggu guanlin selama ini. maaf ya kalau selama ini terganggu sama notif paseo tapi kali ini guanlin nggak bakalan perlu repot-repot ngoceh karena paseo udah apus akun paseo.

paseo juga sadar, nggak selamanya orang luar bisa ikut campur masalah pribadi guanlin dan paseo udah masuk terlalu dalam ke masalah pribadi guanlin.

maaf ya guanlin, paseo juga sadar. guanlin pasti selama ini terganggu dan paseo cuma mentingin kesenengan paseo seorang dan nggak mikir perasaan guanlin gimana waktu itu.

tapi paseo kali ini udah nyerah, sampai kapanpun guanlin cuma ngelirik bomin dan nggak bakalan pernah ngelirik kearah belakang, yang ada paseo disitu.

bosen ya kita jadi main petak umpet kaya gini? maaf ya.

tapi kali ini paseo pengen guanlin tau sosok paseo yang asli, setelah ini kalau guanlin mau benci paseo nggak papa. paseo pantes dapetin itu.

paseo tunggu di keepci sehabis pulang sekolah ya?

ㅡ paseo, si pengagum rahasiamu.

guanlin meremas kuat surat itu, “kenapasih gua.”

a/n
YHAAA NGA NGEFEEL YA.

whatsappTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang