Let It Snow.

1.1K 107 4
                                    

YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN  VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :P

JADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝


Disclaimer : Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi .

Original Story by Miichan.

Warning ! :
Shounen ai.
.
.
.
.

Rasanya Tetsuya  tidak ingin pindah kemana pun, terlalu nyaman di sini, berbaring di sofa empuk  di pelukan Akashi dengan dagunya bersandar di pundaknya  saat   menyaksikan  akhir  film Miracle in 34th Street.   Tapi ketika iklan  mulai bergulir di layar TV,  Akashi  menghela napas hingga  mengenai  wajah Tetsuya , dan lengannya menegang di sekitar Tetsuya karena dia tahu persis apa yang akan kekasihnya  katakan.

"Aku harus pergi," Tetsuya  bergumam menyesal.  Dia sebenarnya juga tidak ingin pulang ke rumah,  bahkan rasanya  tidak ingin bangun dari tempat ini.

“Bisakah kau  tinggal sedikit lebih lama?”  Akashi bertanya. "Setengah jam lagi. ?"

"Aku tidak bisa,"   Ucap Tetsuya , dan  memaksa  untuk  membawa  tangan itu menjauh darinnya.

"Seharusnya aku pulang satu jam yang lalu."   Akashi terkekeh  dan duduk, memegang tangan itu saat Tetsuya berusaha bangkit dari sofa dan berdiri.

“Orang tuamu tidak akan terlalu marah.”

“Tidak, mereka  akan keberatan,” kata Tetsuya , tersenyum.

"Tapi aku mungkin harus pergi sekarang ..."

Kekasihnya itu menghela nafas lagi, melepaskan tangan Tetsuya.  Dia berdiri dan berjalan ke jendela, dan Tetsuya  mengikutinya, mengintip ke luar saat Akashi  menarik tirai  agar mereka bisa melihat keluar.  Salju jatuh dengan  tebal dan cepat di luar, hampir seperti badai salju.  Cahaya oranye dari lampu jalan bercampur dengan pergantian lampu Natal berwarna yang menghiasi rumah-rumah di jalan, tetapi semuanya tampak teredam oleh salju. Tidak ada mobil di jalan, dan jika ada beberapa jalan di bawah, tidak mungkin untuk mendengarnya.

"Sepertinya kau tidak akan  ke mana-mana," kata Akashi , dan ada nada senang secara terang-terangan dalam suaranya saat ia menurunkan tirai kembali ke tempatnya.

Tetsuya menaikkan alisnya.

"Apa, ? apakah kau membuatku menjadi tahanan di sini sekarang?" 

Akashi  tertawa dan memeluk Tetsuya , lengannya tergelincir di pinggang Tetsuya .  Dia mendaratkan  ciuman di dahi.

“Yah, kau benar , dan aku takut akan keselamatanmu .” 

Sekarang giliran Tetsuya untuk tertawa, dan memutar mata ke arahnya.

"Baik.  Aku akan menelepon ibuku dan memberitahunya jika aku menghabiskan malam di sini.

“ Kau bisa tinggal di kamar lama Satsuki, ”  katanya,  Satsuki  adalah  kakak perempuan Akashi yang kini sedang  berada di tahun pertamanya di universitas ,  jadi dia tidak tinggal di rumah itu lagi.

"Baiklah ." Tetsuya memberinya ciuman cepat di bibir.

“Ini rencana, kalau begitu.  Kau membuat cokelat panas, dan aku akan menelepon ibuku. ""

Kesepakatan.

Akashi  menyegelnya dengan ciuman lagi dan pergi ke dapur.  Tetsuya  mendengar suara ketel terisi dan saklar itu menyala untuk pertanda mendidih,   sementara sibiru  pergi ke meja tempat dia meletakkan ponselnya.

This Christmas.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang