YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :PJADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝Disclaimer :
Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi.Story by Miichan .
Cast :
-Kids Kisedai dan kawan-kawan.
- Nijimura Shouzhou sebagai Pengasuh merangkap Santa.Genre : Murni Friendship 100% No Pairing.
.
.
.
.Hari yang dingin di bulan Desember. Salju mulai berjatuhan, angin dingin lewat dengan santainya.
Kiseki no Sedai selesai mendekorasi pohon Natal yang dipasang di ruang tengah Asrama Vorpal Sword.
Tetsuya mundur dan tersenyum pada pekerjaan mereka.
"Aku tidak percaya ini sudah Natal,"
"Aku juga tidak percaya kita merayakan Natal bersama." Ucap Kagami yang berada di samping Tetsuya.
"Ya. Sudah terlalu lama," Nijimura menghela nafas.
"Kami menyiapkan pohon tiga hari lebih awal. Di rumahku, ayahku dan aku akan selalu meletakkan bintang di menit terakhir," kata Satsuki menempatkan bola lain ke pohon.
"Tunggu! Natal tiga hari lagi? Aku harus menulis surat untuk Santa!" Seru anak berambut kuning yang hiperaktif , berlari meninggalkan ruang tengah .
"Aku juga," Satsuki bergegas keluar menyusul temannya.
"Ada apa dengan mereka berdua? Surat untuk Santa? Tolong," gumam Haizaki dengan nada yang terkesan mengejek .
"Hei. Mereka secara teknis masih berusia dua belas tahun," kata Nijimura membela mereka yang sudah dia anggap adik sendiri.
"Oke, tapi Kise tidak. Dia masih menulis surat ke Santa?" Haizaki bertanya lagi.
"Jadi apa masalahnya ?" Nijimura bertanya.
"Teman-teman, bisakah kita tidak bertengkar selama Natal? Hanya, dalam semangat liburan, berhentilah berdebat," Akashi sebagai anak baik berinisiatif menengahi mereka yang sedang beradu argumen.
Seorang anak berambut Navy datang mendekat .
"Um, aku benci menyela tapi, ada apa sebenarnya dengan hari natak Natal ?"
Aomine Daiki bertanya dengan nada yang terdengar malas - malasan.
"Yah, Natal adalah saat teman dan keluarga berkumpul dan ..." Haizaki memulai menjelaskan.
"Dan bertukar hadiah!" Daiki menyela.
"Aomine , Natal bukan tentang hadiah," omel Nijimura.
"Oh, ya itu. Itulah gunanya merayakannya," Lanjut Daiki.
"Jangan dengarkan mereka. Ini bukan soal hadiah. Ini tentang kebersamaan dengan teman dan keluarga," Nijimura berbisik pada Sakurai yang berdiri disampingnya. Menonton perdebatan dengan ekspresi penuh tanda tanya. Dia adalah anak termuda disitu .
Kemudian Nijimura berjalan keluar dari ruang tengah.
"Jadi, siapa itu Santa?" Sambil memakan cemilan, Murasakibara Atsushi ikut bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Christmas.
ФанфикCerita spesial hari Natal . Berisi dua cerita berbeda. Anggap saja sebagai kado Natal dari saya :) Selamat Natal :*