01

26 3 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca okeee
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"TAEEEE,, SARAPAN SUDAH SIAP" teriak perempuan bermarga byun dari meja makan.

"NEE NOONAA" balas taehyung dengn teriakan juga

"Heyy, kau mulai tidak sopan dengan noona mu ini ya!" Baekhyun memarahi taehyung sambil menarik telinga adiknya

"Ahh ahh noona hentikaann" desah taehyung merasa kesakitan. " noona aku mohon lepaskan jari lentikmu ini dari telingaku, kalau tdk aku akan kesiangan" mendengar perkataan taehyung, baekhyun langsung melepaskan jewerannya.

"Baiklah, cepat habiskan makanan mu itu, noona juga harus cepat-cepat bekerja" mendengar perkataan sang kakak, taehyung langsung memandang tdk suka kpd noona ny.

"Kenapa kau menatapku seperti itu Taee?" Baekhyun bertanya kepada taehyung dengan raut muka sedikit cemas.

"Noona, berarti kau harus pulang malam lagi,?? Sebenarnya kau ini bekerja apa si noona, aku selalu melihatmu berangkat pagi dan pulang sangat larut malam" tanya taehyung penasaran

Ini lah yg sangat baekhyun cemaskan, Ya, dia cemas ketika adiknya bertanya noona ny bekerja apa?, tetapi baekhyun selalu menjawab "noona mu ini bekerja untuk kehidupan kita, noona juga bekerja untuk membiayai sekolah mu, dan sebentar lagi kau kan akan lulus sekolah, noona jg harus mengumpulkan uang untuk biaya masuk kuliah mu, jadi jangn khawatirkan noona mu ini bekerja sebagai apa, kamu mengerti?"  Ucap baekhyun panjang lebar, membuat sang empu ny menatap dia sedih.

"Baiklah,,,, noona, aku berjanji saat aku sudah slesai kuliah aku akan mencari pekerjaan, dan aku akan bekerja keras untuk mu noona" jawab taehyung dngn nada sedihnya.

"Baiklah, sekarang kamu berangkat sekolah, kamu harus belajar dengan giat, okee"

"Baiklah noona aku tdk akan mengecewakan noona"

Tanpa disadari, sang kaka mengeluarkan cairan bening dari matanya.

Aku akan membahagiakan mu tae, aku akan membahagiakanmu sebisa mungkin- baekhyun

TBC

oke gaess makasih bngt yg udh baca, maap cm sedikit, aku bakalan usahain up lebih cepet ok
Pay pay
Like and komen♥️♥️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Brother Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang