Author Pov
Sudah beberapa tahun dari kelulusannya di SOPA sekarang y/n tengah menjalankan kewajibannya sebagai dokter koas di salah satu rumah sakit ternama di Seoul. y/n bisa koas di rumah sakit tersebut karena kepintarannya. Bahkan ia termasuk salah satu lulusan terbaik di Seoul University. Soal Hana, ia kini tinggal di kanada bersama keluarganya setelah ia lulus di SOPA. y/n masih sering menghubungi Hana. Sedangkan Ahra dan Kai, y/n mendengar mereka memiliki hubungan setelah Kai putus dengan krystal. Lagi pula y/n tidak begitu tertarik tentang informasi mereka berdua.
Semenjak kelulusanya dari SOPA y/n sudah lama tidak menulis lagu, walaupun terkadang ia masih sempat menulis saat libur kuliah. Namun, sekarang sudah tidak pernah sama sekali. Ia sudah melupakan impiannya itu. Bahkan, ia lupa buku lagunya ada dimana. Kini ia sangat ingin segera menjadi dokter dan tinggal dikota-kota kecil untuk membantu balai kesehatan disana.
Aneh bukan? Seseorang sepintar y/n yang seharusnya bisa terkenal dan sangat sukses menolak itu semua? Itu semua bukan tanpa alasan. y/n takut menjadi terkenal karena ayahnya dulu seorang aktivis poltik cukup terkenal di Indonesia dan membuat ayahnya banyak musuh dan dibunuh. Bagi y/n menjadi orang biasa-biasa saja sangat sempurna, karena tidak akan ada orang yang penasaran dengan hidupnya.
Hari ini merupakan hari yang cukup melelahkan untuk y/n karena banyak sekali pasien yang datang. Belum lagi ia harus jaga malam. y/n memutuskan untuk beristirahat dan membeli kopi.
Suster Jae hye: mau kemana dok?
y/n: mau ke sbux, kenapa? Mau ikut?
Suster Jae hye & suster jihyo: IKUT!
Mereka memang selalu kompak. Sbux tidak terlalu jauh dari rumah sakit tempat y/n bekerja. y/n jalan duluan karena ia sangat ingi beristirahat setelah memesan. Ia memesan sebuah Ice Americano dan segera mencari tempat duduk. Setelah ia duduk, ia hanya meletakkan minumannya dan menundukan kepala dimeja untuk tidur. Jangan khawatir, y/n sudah meminta suster jae hye dan jihyo untuk membangunkannya nanti.
Baru saja y/n tertidur, suster jihyo dan jae hye membuat y/n terbangun karena keberisikan mereka. y/n tetap berusaha menutup matanya.
Suster Jae: hey, bukan kah itu Jungkook dan RM BTS?
Suster Jihyo: Mana? Mana?
Suster Jae: itu di sebelah kanan belakang kita.. yak jungkook melihat kearah sini..
Suster Jihyo: kyaaaa! Bahkan dia tersenyum kepadaku..
y/n pun memutuskan mengakhiri tidurnya, karena mereka sangat mengganggu. "lebih baik aku minum kopi ini sekarang" (y/n pov)
suster Jae: apa kau sudah bangun dokter? Padahal waktu istirahat masih cukup panjang loh.. anda bisa tidur lagi, nanti akan kami bangunkan.
Yang benar saja mereka menyuruhku tidur lagi dengan kebisingan seperti itu. Hmm yasudahlah mungkin mereka benar-benar senang melihat member BTS. (y/n pov)
Y/n memang kenal BTS tapi memang ia tidak tertarik dengan Idol. Akan tetapi dia sangat kagum dengan suga BTS dan juga lagu-lagu mereka. Menurut y/n mereka sangat pintar dan pekerja keras. y/n juga tau bahwa salah satu member BTS pernah ada yang menjadi Juniornya di SOPA dulu.
y/n: tidak, aku sudah tidak ingin tidur..
saat sedang meminum kopi tiba-tiba HP y/n berbunyi, ternyata dari dokter Hye Kyo yang menyuruhnya untuk ke ruangannya karena ada yang ingin dibicarakan. y/n segera meninggalkan sbux dan kembali ke Rumah Sakit.
Jungkook Pov
Setelah shooting aku dan Namjoon hyung memutuskan untuk membeli sebuah kopi dan beristirahat sebentar. Kami menuju sbux yang kebetulan sedang sepi. Saat sedang meminum kopi aku melihat seorang yeoja seperti y/n noona, apakah benar itu dia? Ia duduk di depan sebelah kiri bangku kami. Aku bisa melihat jelas wajahnya. Dia masih elegan dan memiliki wajah yang hangat seperti dulu. Apa yang sedang ia lakukan disini? Mengapa dia terlihat sangat lelah, tunggu ia benar-benar akan tidur? Ommo mengapa ia sungguh menggemaskan.( jungkook sedikit tertawa)
Namjoon: Wae? Ada apa ?
Jungkook: Aniya hyung, hanya saja gadis itu sangat lucu
Namjoon: hahaha uri kookie benar-benar sudah dewasa ya.. sekarang kamu menganggap wanita tidur itu lucu..
Jungkook: yak hyung! Apa yang kamu pikirkan dasar mesum!
Namjoon hyung memang belum berubah dari dulu hha, dia benar-benar lelaki sejati. Apa yang noona kerjakan ya sampai selelah ini? kenapa ada suster bersama noona? Apakah ia sakit sehingga harus diawasi?
Suster jae dan jihyo : dokter y/n..
Apa aku tidak salah dengar? Dokter? Apa dia seorang dokter sekarang? Apa aku salah orang.. tapi tidak mungkin nama mereka sama dan wajahnya juga sangat mirip.
***
Author Pov
y/n akhirnya sampai di ruangan dokter Hye Kyo. Ia memang dekat dengan dokter Hye Kyo karena ia senior y/n dikampus. Bahkan mereka sudah seperti adik kakak.
Y/n: wae eonni? Apa ada masalah?
Hye Kyo: Aniya, cuman mau nanya
y/n: ada apa?
Hye Kyo: seminggu lagi masa koasmu kan selesai. Apa yang akan kamu lakukan?
y/n: mungkin aku ingin melamar di puskesmas daerah
Hye kyo: yak! Puskesmas?! Andwe!
y/n: kenapa memangnya eonni?
Hye Kyo: kamu sudah eonni rekomendasikan menjadi dokter di S.M entertaiment.
y/n: NO! Big No eonni!
Hye Kyo: ayolah, kamu akan digaji besar disana. Bekerja menjadi dokter di Agensi tidak sulit kok, bahkan menyenangkan bisa bertemu banyak idola.
Bukannya tidak mau, tapi aku tidak ingin bertemu dengan Ahra dan Kai Sunbae kembali. Aku tidak mau ada masalah seperti dulu lagi :'( (y/n Pov)
Hye Kyo: Ok, sebaiknya kamu mencoba dulu y/n sebelum menolak. Oh ya, temanku cuti 6 bulan.. dia dokter di Big Hit.. kamu bisa menggantikannya dulu sekalian mencoba bagaimana kerja di agensi. Tidak ada penolakan ya!
Y/n: hmmm baiklah.. ( setidaknya aku akan mencobanya di Bighit dan bisa bertemu yoongi oppa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me? Difficult Love
RomanceKetika kamu dibenci banyak orang karna banyak dikagumi oleh laki-laki populer dan ketika kamu sulit menentukan pilihan sehingga kamu takut jatuh cinta.. Main cast: y/n BTS Member Cast pendukung: Kai exo Member exo Jung Ahra Kim Hana Jaehyun NCT