Pengenalan

148 10 0
                                    

Haii guyss 

Nama gue Kim Tae Ra.
Kalian bisa panggil gue Ara.
Gue anak baru di SMA ini.
Gue milih sekolah disini, karena abang gue juga sekolah di sini. Biar bareng gitu
Hehe...

O iya, td gw bilang gue punya abang kan ya?
Ok ini abang gue, namanya Park Chan Yeol.
Abang gue ini bisa di bilang gans. Malah gans banget.
Di sekolah, dia tuh famous, pinter, dan banyak anak cewe yang suka ama dia.
Padahal nih ya, abang gue tu nyebelin, gk nurut, tp gue heran tetep banyak ae yang ngejar abang gue.


Di sini juga cuma abang gue yang gue kenal.
Gue punya sahabat yang udah deket banget ama gue dari SD dulu.

Gue punya 3 sahabat cewe, dan 3 sahabat cowok.
Kita emg udh bener2 deket dari kita SD dulu.

Okey gue kenalin satu satu.

Ong Seongwu, panggil aja Ong. Dia sahabat gue dari SD kls 4. Gue kenal dia dulu gara2 kerja kelompok. Dia sih baik, lucu, seru, gans pastinya

Jeon Jung Kook, panggil ae Jungkook. Tp gue lebih suka panggil dia Juki:v. Gue kenal dia pas ikut Polcil kelas 5 SD dulu wkwkkwk. Juki sih baik, pinter, ramah, dan  dia tu cuteee bangetttt.
Dia mah dari SD dah banyak yang suka ama dia. 

Park Ji Hoon, panggil aja Jihoon. Tp gue ama temen2 yg laen suka panggil Jiun. Karna lebih cute gitu. Hwhwhw. Dia sih baik, pinter, dingin, jarang senyum. Sekali nya dia senyum, langsung meleleh dah cewek2 yang liat saking manis nya.

Choi Yu Na, panggil ae Yuju.
Yuju tuh baik, cans, suka nya nyanyi. Suaranya keren bettt sumpah klo lagi nyanyi. Apalagi pas high note.
Cowok2 yang liat bisa kejer klo Yuju lagi nyanyi. Wkwkwk

Kim Je Ni, panggil aja Jennie. Tp pada suka panggil Jenjen. Gue jg g tau kenapa. Jenjen judes, jutek, dingin, tp baik.
Bisa di bilang dia itu cewe yang swag
Hobby nya nge rapp. Keren bgt klo lagi nge rapp gitu.
Pantes aja ye kan kalo banyak cowok yang suka ama dia?

Jung Ye Rin, panggil ae Yerin.
Baik, cans, pinter, cute, sukanya aegyo. Hobby dia dance. Keren bgt tauuu dance nya Yerin. Dia mah udh biasa lomba di mana2 dan itu pasti menang.
Banyak cowok yang nembak Yerin, tp sama Yerin DITOLAK!! Wkwkkw. Katanya sih, dia pen sendiri dulu

Oke guys, jadi kita ber 7 anak baru di SMA ini. 
Gue dan sahabat2 gue merasa beruntung banget bisa sekolah disini. Because, anak2 yang sekolah di sekolah ini tuh pinter2, cans, gans, anak orang kaya pula

Dan lebih beruntung nya lagi, kita sekelas brohh.
Tepat nya kita ada di kelas IPA 10-2.
Kelas nya sih.. euumm.. nyaman sih. Bersih kok.

Dan hari ini gue dan temen2 gue belum sekolah karna belum masuk.
Kita masuk sekolah besok lusa.

So, ya hari ini kita happy happy dlu lah ya




















Ok guys, sampe di sini dulu
Maap klo part nya pendek.
Semoga kalian suka ya guys ama FF gua kali ini.
Ntar gua lanjut up lagi dehh..
oh iya, votement nya jan lupa guys
See u guys💕

School of coganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang