kejadian semalam

198 25 5
                                    

Budayakan menekan bintang
Setelah membaca.
.
.
.

.......

Kalau tau semuanya bakalan kayak gini yoojung gak akan pernah nginjakin kaki di tempat laknat kayak gitu.

Ini semua gara-gara pertengkaran yoojung sama ayahnya yang pengen nikah lagi .

Yoojung gak mau dan berakhir ayahnya yang marah besar karna yoojung yang gak sopan sama calon istri ayahnya.

Yoojung itu satu-satunya anak perempuan ayahnya...tapi yoojung gak mau kalau eommanya digantikan dengan wanita lain.

Karna kesal sama ayahnya...yoojung pergi ke club untuk pertama kalinya.

Dan ditempat itu untuk pertama kalinya yoojung harus kehilangan sesuatu yang berharga darinya malam itu.

Dia bangun di samping senior,anak pemilik kampus tempat dia kuliah.

Tanpa apapun yang melekat di badannya...dan cowok disebelahnya juga.

Yoojung ketemu cowo itu lagi mabuk juga...dia apal banget wajah cowo itu, yang ternyata anak pemilik kampusnya.

Yoojung pikir cowo ini bakal tanggung jawab atas apa yang udah terjadi,Tapi ekspektasi cuma ekslektasi kenyataanya pas Cowo itu  bangun ,dia cuma bilang.

" gw gak sengaja.... lo lupain aja kejadian ini,toh ngelakuin sekali gak bakal bikin lo hamil"

Dan sejak malam itu yoojung benci banget ama itu cowo.

.

.

.

.



Hari ini ulang tahun kampus nya yoojung

Dan yoojung terpilih sebagai perwakilan kelas buat tampil dance.

Yoojung udah siap-siap buat tampil bareng temennya somi.

Cewe itu gak tinggi tapi bohay lah yah...beda ama somi...somi itu bodygoals banget,apalagi dia keturunan bule wajar aja dia bisa ngegaet "jeon jungkook."

Senior ganteng yang terkenal seantero kampus dan mereka dijulukin couple goals karna visual sama cara pacaran mereka yang exis abis.

" som...sumpah gw grogi nih "

"Udah elah...gpp kan bukan pertama kalinya lu tampil"

" iya sih...tapi "

"Udah yuk...nama kita udah dipanggil noh"

Penampilan somi ama yoojung itu paling dinanti ama anak-anak fakultas di kampusnya.

Karna yoojung ama somi itu jago ngedance dan visualnya mantul banget.

Anak - anak pada teriak liat somi ama yoojung ngedance namun ada satu cowo yang cuma ngeliat hpnya gak minat liat acara di depannya....mereka lagi di lobi tempat acara berlangsung.

Cowo itu panitia jadi dia cuma duduk di depan gak minat karna udah cape ngurus ini itu dari kemarin.

" wihhh gila anjirrrr...keren banget dah,woi jim liat deh anjirrrr....ntu cewe mantul banget ngedance nya...lebih hebat dari lu kayaknya jim"

Cowo yang dipanggil jim ama temennya tu ngejawab gak minat temennya itu.

" gw capek elah tae,jan diuyel -uyel gw nya...emang ada apaan sih"

"Yeu bagong...abis liat ini gw jamin lu langsung seger deh..noh liat noh"

Temennya itu narik muka jimin buat ngeliat yang dia maksud.

ACCIDENT  : Yoojung & JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang