002#Nayara

21 6 0
                                    

Selamat membaca chingu



Author
04.00

Nayara sibuk membereskan kamarnya.
Sekilas Nayara melamun hanyut memainkan mikirnya.
Entah apa yang sedang Nayara pikirkan.

"Ahhk apa yang kamu pikirkan Nayara.Udahlah Nayara kamu jangan mikirin laki-laki brengsek itu"_ketus Nayara sambil memukul kepalanya.

Nayara mengacak-acak rambutnya,bercermin melihat dirinya yang begitu rapuh dan tak berdaya. Dia menopang dagunya. Nayara memukul-mukul kepalanya.Nayara merasa dibohongi dan tak habis pikir laki-laki itu selingkuh dari Nayara.

"Kurang baik apa coba gue sama lu Allan"

"Gue sampe bela-belain bolos dari sekolah cuma demi lu karena apa gue sayang sama lu.dan lu Allan apa balasan lu hahk.
Selingkuh kan itu balasan lu Allan?"

Berdiri pelan dan Nayara membantingkan ponselnya kekasur.

Dering.........
Ponselnya menyala tanda ada orang yang menghubunginya.

Nayara tidak melihat siapa yang menghubunginya.Dia harus mengangkat teleponnya.

^Hallo sayang. Selamat pagi^

^Ck lu jangan ngomong sayang sama gue Allan. Gue sama lu udah putus, inget tuh gue sama lu udah putus^

^Sayang kapan kita putus^

cowo nggak tau diri:~Nayara

^Njir lu cowo sat. Jangan pura-pura deh. Intinya gue sama lu udah putus^

^Gue sama lu b................. ^

Allan belum selesai ngobrol, Nayara sudah mematikan teleponnya.Nayara tidak bisa menahan lagi emosinya.
Matanya berkaca-kaca air mata Nayara terjun dengan sendirinya.Tetesan air matanya tak berguna menangis laki-laki seperti Allan.

Diem yang bisa Nayara lakukan. Sakit yang Nayara rasakan.Cewe sekuat Nayara bisa rapuh karena cinta. Cinta yang membuat Nayara lemah. Cinta yang membuat Nayara takut dengan kehadiran seorang laki-laki yang bisa membuatnya kembali jatuh cinta lagi.Apakah Nayara akan selalu menderita dengan hidupnya ini?
Apakah nangis yang akan menghantuinya?





































Mencintai itu sangatlah mudah.Kehilangan orang yang kita sayang itu sangat menyakitkan?


_Bye Pelasma_





















Tbc

love you every dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang