"Dia kecelakaan mobil bersama teman kampusnya beberapa menit yang lalu. Apakah kau tidak tau?" Jawab Jimin dengan sedikit kecewa karena Jungkook yang sama sekali tidak mengetahui keadaan wanitanya tersebut
"Lalu Taeri sekarang berada dimana? Aku akan segera kesana." Ucap Jungkook yang tergesa-gesa karena sedang berlari kecil menuju mobilnya
"Sekarang Taeri berada di Rumah Sakit di daerah Daegu. Sudah kupanggilkan Ambulans dan Taeri sudah di bawa kesana. Jadi jangan terlalu terburu-buru dan tenanglah, Taeri akan selamat" Ucap Jimin guna menenangkan Jungkook. Karena ia tau, Jungkook sedang khawatir saat ini.
-
10.15 PM
30 menit perjalanan Jungkook menuju Rumah sakit dimana Taeri sedang dirawat. Lalu Jungkook menghubungi temannya Jimin untuk menanyakan dimana letak ruangan Taeri yang sedang dirawat saat ini.
Setelah menelpon Jimin, ia menuju kelantai 4 menggunakan lift karena katanya Taeri ada disana.
Setelah sampai dilantai 4, ia bertemu dengan Jimin. Lalu Jimin menunjukkan ruangan dimana Taeri sedang dirawat. Tetapi, dokter dan perawat yang ada di sana masih melarang mereka masuk kedalam ruangan tersebut karena telah ditentukan jadwal untuk menjenguk.Jimin beberapa kali melirik Jungkook yang sedang menunduk kecewa. Mungkin karena ia tidak bisa menjaga wanitanya.
Setelah itu Jimin memecahkan keheningan diantara mereka berdua."Apakah kau sedih?" Tanya Jimin
Jungkook tidak menjawab sama sekali. Jimin memaklumi sifat teman nya tersebut. Lalu Jimin berdiri dan pergi entah kemana.-
Jungkook merasa kecewa dengan dirinya sendiri. Ia tidak bisa menjaga wanitanya. Ia sesekali mengusap rambut dan menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jari-jarinya.
Tidak lama setelah itu, Jimin datang dan memberikan sebotol air mineral kepada Jungkook. Lalu Jimin kembali duduk di sebelah Jungkook sambil meminum minumannya sendiri, karena ketika di supermarket ia membeli 2 botol air mineral. Yang satu untuk nya dan yang satunya lagi untuk Jungkook.
"Terimakasih hyung" ucap Jungkook pelan lalu meminum minumannya
"Ya.." ucap Jimin halus kepada Jungkook lalu tersenyum
"Hyung, kau bisa pulang. Biar aku saja yang menunggu Taeri disini. Aku tau kau lelah telah bekerja seharian di tambah kau harus datang ke rumah sakit cukup lama" ucap Jungkook sambil memandangi pintu ruangan Taeri dan sesekali melirik Jimin
"Tak apa, aku bisa disini menemani mu. Soal lelah, aku sudah biasa. Jadi jangan khawatir kan aku" ucap Jimin semangat
"Tidak hyung, istrimu pasti sudah menunggu mu dirumah." Ucap Jungkook pelan
"Baiklah, aku pulang dulu. Jangan terlalu memikirkan Taeri. Istirahat lah." Ucap Jimin lalu pergi meninggalkan Jungkook sendirian.
"Ya hati-hati" balas Jungkook.
-
04.11 AM
Karena merasa kurang nyaman tidur dengan posisi duduk, Jungkook terbangun dan Jungkook baru menyadari bahwa dirinya tertidur di ruang tunggu semalaman.
Tiba-tiba ada seorang Dokter beserta perawatnya yang keluar masuk ruangan Taeri. Ketika Jungkook bertanya kepada salah satu perawat ternyata mereka sedang mengecek keadaan pasien yang bernama Kang Taeri.Lalu Jungkook berdiri mondar-mandir didepan pintu ruang rawat Taeri tersebut. Sambil menunggu jam 5 pagi, karena diwaktu itulah orang-orang dapat menjenguk pasien-pasien yang ada di rumah sakit terbesar di Daegu tersebut. Lalu Dokter yang bernama Kim Seok Jin keluar dari ruang rawat tersebut lalu disusul oleh perawat-perawat rumah sakit tersebut. Lalu Jungkook bertanya keadaan pasien yang bernama Kang Taeri kepada Seok Jin yang keluar bersama perawat-perawatnya.
"Permisi Dokter Seok Jin, bagaimana keadaan pasien yang bernama Kang Taeri?" Tanya Jungkook yang sangat penasaran dan juga sopan
"Dia baik-baik saja, hanya saja pergelangan kakinya yang cedera. Tapi tidak parah" Jawab dokter tersebut
"Apakah saya boleh masuk ke dalam ruang rawat ini dok?" Tanya Jungkook pelan kepada sang dokter.
"Boleh, tuan boleh masuk tapi wajib menggunakan masker yang sudah tersedia didalam" Jawab Dokter ramah tersebut
"Ya, terimakasih" Jawab Jungkook.
Lalu Jin tersebut tersenyum kepada Jungkook sebagai jawaban.°-°
TBC
yeayy juki udah dibolehin masukkkk asik asikkk. Jangan lupa Voment!:')
Maaf ya kalo alur cerita nya agak aneh.. karena aku masih dalam masa pembelajaran:)))Pai!
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
RandomJeon Jungkook dan Kang Taeri. Ya, mereka mempunyai hubungan sepasang kekasih. Mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lamanya. Mereka sudah sempat merencanakan tentang pernikahan mereka. Namun, ada beberapa orang yang tidak menyukai hubungan m...