Influenza Tipe A

1.4K 69 19
                                    

Holaaaaa readers kesayangan 🤗 Fitri muncul membawa ff terbaru one shot. Haruskah di hitung ini ff one shote yang keberapa? Okey abaikan. Ff auto tercipta ketika dengar kabar bayi kesayangankuh sakit. Hiks
Cah! Langsung saja kecerita.

~Get Well Soon Magnae~
.
.
.

"Ryeowook-ah gwenchana?" tanya sang manager melihat cara jalan anak asuhnya tidak seperti biasanya.

"Gwenchana hyung, hanya kepala sedikit pusing" jelas Ryeowook sambil menyentuh pelipis.

"Iya sudah kamu duduk lah dulu biar hyung bereskan barang kamu" Ryeowook mengangguk dan duduk bersandar di sofa.

Setelah perform Maya music festival Ryeowook mengganti kostum panggungnya dan kini ia memakai swaeter dan blazer bermotif kotak-kotak yang sebelumnya ia pakai di bandara Incheon.

Eunhyuk yang baru selesai ganti baju memasuki ruang make-up dan mendekati adiknya yang masih bersandar disofa dengan mata terpejam.

"Ryeowook-ah gwenchana?" Eunhyuk bertanya sambil menatap adiknya

"Hn?" Ryeowook berdehem membuka matanya.

"Gwenchana?" Eunhyuk mengulang pertanyaannya menatap Ryeowook memastikan.

"Gwenchana hyung, hanya kepala sedikit pusing"

"I want to know you, just all about you" Eunhyuk dan Ryeowook menoleh ke sumber suara dimana Donghae masuk ke ruang make-up sambil bernyanyi potongan lirik 'Bout you.

"Ya Donghae-ah kau langsung pulang atau ke hotel dulu?" tanya Eunhyuk, dan Ryeowook kembali ke posisi semula.

"Langsung pulang malam ini. Besok ada jadwal pagi" jawab Donghae menghempas badannya ke sofa samping Eunhyuk.

"Kalian besok pagi kan pulangnya?" tanya Donghae.

"Ne besok aku sama Ryeowookie pulangnya"

"Owh. Aku malam ini pulang bareng Taemin" Eunhyuk manggut-manggut.

"Itu kenapa magnae?" tanya Donghae menunjuk Ryeowook dengan dagu. Eunhyuk menoleh Ryeowook sekilas.

"Kepalanya pusing."

"Eunhyuk Ryeowook kajja kita balik ke hotel. Donghae-ah kau langsung penerbangan kan?" tanya manager hyung.

"Ne hyung, aku bareng Youngsun hyung dan Taemin" Donghae menjawab pertanyaan manager, Youngsun juga salah satu manager mereka.

"Oh geurae. Kajja Eunhyuk-ah tuntun Ryeowookie." tutur manager hyung berjalan lebih dulu, Eunhyuk mengangguk sambil menggait tangan Ryeowook.

"Gwenchana hyung, aku masih bisa jalan sendiri" Eunhyuk menghela nafas panjang mendapatkan penolakan dari adiknya yang keras kepala berjalan lebih dulu.

"Kami duluan Donghae-ah" teriak Eunhyuk melenggang pergi.

"Ne, jaga dongsaeng aku Eunhyuk-ah" teriak Donghae.

"Berisik" balas Eunhyuk berteriak.

Donghae memandang punggung Eunhyuk dan Ryeowook sampai menghilang baru lah ia bergerak siap untuk pulang ke korea bersama Taemin tentunya bersama sang manager hyung, YongSun.

.

Ryeowook dan Eunhyuk beda kamar, membuat Eunhyuk untuk ke dua kalinya bolak balik kamar adiknya untuk memastikan adiknya

"Sudah selesai makan kan? Nih palli minum obat biar pusing kamu hilang" tutur Eunhyuk mengangsurkan obat ke Ryeowook.

"Aish... Aku baru selesai minum obat vitamin hyung. Biarlah aku tidurkan saja pasti hilang pusing ini" Eunhyuk menghela nafas panjang ia harus lebih ekstra sabar menghadapi adiknya yang keras kepala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Get Well Soon Magnae (ONE SHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang