Rasanya Minhyuk pengen banget ngumpatin kakaknya, udah hampir sejam setengah dia nungguin Jinjin (kakaknya) yang katanya mau jemput, tapi sampai sekarang belum kelihatan juga batang hidungnya. Mana temen-temennya udah pada pulang, mau nebeng Woojin eh dianya pulang sama Guanlin, jadinya dia cuman bisa nunggu di depan gerbang sekolahnya.
"Huaa!! Ini kak Jinjin kemana sih!! Kenapa belum jemput, tadi aja sok-sok an janji mau jemput, awas aja aku aduin ke Mama nanti." gerutu Minhyuk sambil mengamati sekitarnya.
"Mana di telfon gak diangkat lagi, awas aja ya nanti kalau ketahuan ngegame bareng komplotannya." omel Minhyuk.
"Hyukie?!"
"Eh Woojin, baru mau pulang?" Woojin mengangguk.
"Gak jadi pulang bareng Guanlin, Jin?"
"Masih ambil motor dianya, Kak Jinjin belum jemput?" Minhyuk hanya menggelengkan kepalanya lesu.
"Eh Jin, kembaran lo ga bawa motor?"
"Kak Jihoon kan gak masuk sekolah tadi Hyuk, kena flu dianya."
"Oh iya ya gue lupa, kayaknya Kak Jinjin gak bakalan jemput gue deh Jin." Ujarnya dengan putus asa, ia memang tak seharusnya terlalu berharap kepada pemuda yang lebih tua 3 tahun darinya.
"Kenapa emangnya?"
"Ya lo tau sendiri kan, dia gila ngegame, palingan juga lupa kalo mau jemput gue."
"Bareng gue sama Guanlin aja Hyuk!"
"Emang bol-"
"Yuk kak!" ajak Guanlin pada Woojin.
"Guanlin, Hyukie boleh pulang bareng kita kan?" pinta Woojin sementara Minhyuk berharap Guanlin baik hati mau membantunya.
"Kak Woojin, Kak Minhyuk kalian pernah lihat nggak sih ada orang naik motor sport boncengan tiga?" keduanya saling menatap dan menggelengkan kepala.
"Aneh nggak sih lihatnya, kelihatan kaya apa coba?"
"Kaya cabe-cabean!" cetus Woojin.
"Nah itu tau."
"Tapi kan itu namanya cabe berkualitas Lin, tumpangannya aja motor sport, keren kan?" Guanlin memuar bola matanya malas.
"Please dong Lin, kasian Hyukie gak ada yang jemput..." ujar Woojin sembari memperlihatkan puppy eyes-nya berharap Guanlin mau membantu sahabatnya.
"Ya boleh aja sih tapi Kak Minhyuk mau duduk dimana Kak Woojin? Di depan? Yang bener aja, motor sport kan muatnya cuman buat 2 orang." Woojin memasang cemberut.
"Maaf ya Kak Minhyuk, aku gak bisa nganterin pulang, soalnya aku bawa motor, kalau tadi aku bawa mobil pasti aku anterin." Minhyuk mengulas senyum dan mengangguk.
"Iya, gak apa kok Lin, gue ngerti, ya udah Jin buruan pulang gih!"
"Trus Hyukie pulangnya gimana?"
"Gue pesen grab habis ini, tenang aja!"
"Ya udah, kalau gitu aku pulang dulu ya, kamu hati-hati pulangnya!" setelah memeluk sang sahabat, Woojin langsung naik ke motor Guanlin.
"Kak Minhyuk, kita duluan ya, sekali lagi maaf." Ujar Guanlin tak enak.
"Iya Lin gak apa, santai aja, jagain tuh sohib gue jangan kenceng-kenceng bawa motornya, nanti terbang kena angin dianya haha."
"Siap kak!"
"Minhyuk jahat ih!"
"Udah, pulang sana!"
"Iyaa, Daahhh Minhyuk-ku sayang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara Kak JinJin [Moonbin X Rocky]
Fanfiction"Semua ini berawal dari kekurang ajarannya Kak Jinjin yang dengan seenaknya ngasih nomor WA gue ke kang kardus macem Kak Moonbin." Warn ⚠ 17+ Yaoi BxB Mature Content Mpreg Moonbin! Seme Rocky (Park Min Hyuk)! Uke MoonRock BinHyuk