"Oy, Brian. Cepetan dong!!!"
Terdengar samar ditelinganya. Namun Brian tau suara itu memaksanya untuk berlari lebih kencang lagi.
"Gimna sih udh jadi ketua pradana masih aja telat. Mau jadi apa ambalan Rapadika ini (Raden Fatah dan Diah Pitaloka)"Meski masih ngosngosan Brian masih menyunggingkan senyum pepsodent nya yang uwoww... very handsome.
"Sory. Tadi dijalan gua nabrak cewek..."
"What. Ini pasti keajaiban. Klo udh nabrak terus ujungnya nembak dan akhirnya jadian. Cie cie...." Ardhi menyeruduk pembicaraan Brian membuat Brian reflex menjitak kepalanya.
"Gua blom selesai ngomong Di. Lo mh kebiasaan suka mengambil kesimpulan tanpa mencerna materi.""Tau. Pantes aja nilai ppkn sama sejarah lo so bad. Ternyata lo gagal faham." Reno menimpali.
Sontak saja mereka bertiga tertawa walaupun garing. Karena bersama sahabat hal segaring apapun bisa menjadi lucu. (yang bener lex...)"Eh tapi tuh cwek gmna kelanjutannya?"
Reno yang memang notabenenya lebih bijaksana diantara mereka bertiga itu secara tidak langsung menghentikan agenda ketawa garing mereka."Nah, itu masalahnya. Pas gua nengok tuh cwek udh ngilang. Udahmah jalanan sepi. Ngeri gua jadinya. Daripada gua ketemu lgi udh berubah wujud mnding gua cabut aja."
"Jangan2 dia bukn orang atau...." Ardhi dengan nada horornya padahal dia sendiri merasa takut mengingat kelasnya yang paling ujung dekat wc lama yg terkenal angker.
Namun dengan bijak Reno menepis atmosfer paranoid yang menyelubungi mereka. "Hantu dizaman milenial itu cuma dianggap mitos. Lo jgn kebanyakan nonton the conjuring deh. E tapi lo sempet liat mukanya gx?"
Brian mengetuk ngetuk dahinya dengan telunjuk sampai bohlam diatas kepalanya bersinar terang."Aha. Gua inget. Pokoknya wajahnya cuantik banngget. Tanpa make up. Dan kyaknya tuh cwek anak kls 10 soalnya gua juga baru liat. Dan kyaknya lagi dia bukan alumni Exschool."
Saat Brian asyik menceritakan cwek yg ditabraknya tdi. Bel pun berbunyi dan akhirnya dengan sedikit kecewa teman temannyapun masuk kekelas.
Hai... knalin ini penulis baru. Maaf ya klo ceritanya kurang perfect dan awesome. Soalnya masih amatiran. Ini juga sekedar hobi aja sih. Tapi semoga para readers suka ya.... amin
dont forget to vote and comment. So if you didnt like to my story I hope you sillent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderfull Love
Teen FictionEmeli.....Seorang perempuan yg misterius dan penuh tekateki membuat seorang Brian jatuh cinta dan terobsesi untuk mengetahui siapa sang pujaan hatinya sebenarnya......