Cerita ini adalah karya fiksi. Semua karakter dan peristiwa yang termuat di dalamnya bukanlah tokoh dan peristiwa nyata. Kemiripan nama dan perilaku ataupun kejadian yang terdapat dalam cerita ini adalah ketidaksengajaan dan hanya kebetulan saja. Penulis tidak menganjurkan dan/atau mendukung aktivitas seperti yang diceritakan.
Cerita ini ditulis sebagai hiburan bagi pembaca yang sudah dewasa baik dari segi umur maupun pikiran dan berpandangan terbuka. Di dalamnya termuat kisah erotis yang menceritakan detail hubungan seksual yang bersifat konsensual dan non – konsensual (normal ataupun paksaan). Jika anda termasuk dalam golongan minor yang masih berusia di bawah umur atau tersinggung dan tidak menyukai hal – hal yang berkenaan dengan hal di atas, tolong JANGAN MEMBACA. Bacalah cerita milik penulis lain yang sesuai dengan selera dan usia anda.
Hai namaku Felicia.. tapi aku lebih sering dipanggil Cia2. Ini cerita perubahan hidupku dari seorang anak gadis baik-baik.. hingga menjadi seorang budak seks di rumah milik orang tua ku sendiri. Aku seorang siswi kelas 3 SMA yang sudah selesai ujian dan sekarang dalam masa libur kenaikan kelas. Badanku tidak seperti model2 atau artis korea yang di idam-idamkan pria. Tinggi ku hanya 152 cm. Berat ku 42 kg, sedikit bisa dibilang cungkring dibanding langsing x_x . Rambut ku hitam ,panjang, lurus. Payudara ku cm 34A (termasuk kategori tocil) dan bokongku juga gak terlalu menggoda. Aku termasuk cewek yang tidak di anggap di sekolahku. Aku gak pernah nongkrong2 sama temen d kantin , aku tidak punya teman juga di kelas. Setiap kali istirahat aku selalu ke perpustakaan untuk baca2 buku, atau mendengar lagu dengan earphone yang aku setel max volume.
Aku juga belom pernah pacaran. Selain karena aku tidak punya teman cowok, aku memang tidak tertarik untuk pacaran di usia ku yang masih 18 thun. Menurut ku pacaran di usia ini masih terlalu dini atau bocah, apalagi buat aku , Sex after Married itu harus.. dan hampir 70-80% dari semua siswi di skolah ku udah ga virgin. Banyak yang sudah melakukan free sex.. itu knapa ak males untuk berhubungan sama anak2 di sekolahku dan khususnya Cowok2. Karena menurut ku cowok2 itu cuma ngincer sex nya ajah.. sedangkan aku ingin pacaran yang serius.. Bkan main2.. kyk yang di drakor2 itu lhooo ... (at least ini pemikiran ku sebelum ak di ubah menjadi budak sex)
Sebenarnya aku bukan AnSos (Anti-Sosial) tapi ak malas untuk berteman/berhubungan dengan teman2 di kelas ku yang kebanyakan anak2 yang terlalu sosialita.. eksis sana sini.. karena sekolah ku termasuk sekolah kalangan high class. Jadi rata2 yg bersekolah disini adalah anak2 dari keluarga kaya. Sedangkan aku sebenarnya berasal dari kluarga yang biasa2 saja, berkecukupan. Kedua orang tua ku selama ini bekerja di sebuah perusahaan swasta, dgn gaji yang lumayan besar. Tapi karena Sekarang aku sudah lulus SMA , dan mau masuk kuliah, jadi butuh uang yg lebih banyak untuk biaya perkuliahanku, sehingga kedua orang tua ku pulang ke kampung halaman di Bangka dan membuka toko sembako di sana. Aku hanya tinggal sendirian di rumah, kata orang tua ku , itung2 sekalian melatih aku hidup mandiri seperti ngekost, hanya saja ini rumah orang tua ku sendiri.
Sudah seminggu semenjak Papa dan mama ku pulang kampung. Dan memulai usaha toko sembako mereka. Aku setiap hari hanya menghabiskan waktu di rumah. Nonton drakor, tidur, bangun, nonton drakor, masak, makan, beres2 rumah, mandi, masak , makan , nonton drakor sampai tengah malam.. gitu aj siklus kegiatan ku sehari2 sepanjang liburan ini.. Aku baru saja bangun tidur dengan daster tidur ku.. badan ku pegal2..aku baru tidur jam 4 subuh setelah menyelesaikan salah satu drakor yang sedang aku tonton.. jarum jam dinding menunjukan jam 10 siang.. handphone ku berbunyi lalu ku lihat siapa yang menelpon ku..
"Cia, udah bangun belum??"
"Udah kok Pa. Baru aj bangun. Abis begadang nonton drakor tadi hihi"
"Dasar. Kamu udah telepon tukang buat benerin atap ruang tamu blom? Katanya kmaren bocor pas ujan" omel Papa
"Oh iya. Nanti deh pa. Aku telpon temen aku dulu buat nemenin aku di rumah. Takut klo sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicia : The Other Side of Me (Part 1)
Fanfiction"Everyone has their own demons" Felicia adalah seorang perempuan yang sangat anti dengan seks sebelum nikah.. hingga suatu kejadian memancing sisi gelap dari dalam dirinya dan mengubahnya menjadi seorang perempuan yang haus akan seks..Kejadian apa...