Prologue

55 3 2
                                    

Lisa mengacak rambutnya frustasi ia ingin sekali meluapkan semuanya, tapi pada siapa? Pada Jungkook? Pria itu sedang sibuk bersama pacarnya. Jisoo, Jennie dan juga Rose? Ketiga orang itu sedang pergi berkencan dengan pasangan mereka masing-masing.

Lisa beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil jaket dan juga kunci mobilnya, di otaknya sekarang terpikir ia akan pergi dikafè hanya untuk mendapatkan wifi gratis dan juga pastinya menganggu kencan Jungkook.

Kaki Lisa melangkah memasuki kafè F R I E N D kafè biasa nongkrong bersama teman-temannya. Lisa mengembangkan senyumnya ternyata bukan hanya ada Jungkook dan juga pacarnya tapi Jimin dan Rose pun ada, Lisa akan membuat kencan mereka hancur.

Yang pertama Lisa akan menghancurkan kencan Jungkook dan Eunha, dan kedua kencan Jimin dan juga Rose. Lisa berjalan menuju kursi Jungkook dan Eunha mereka berdua akan berciuman, Lisa memegang sebuah gelas yang berisi jus mangga yang pastinya sangat dibenci dengan Eunha.

Gadis berponi itu segera berpura-pura lewat didekat keduanya sambil bermain Handphone dan juga membawa jus mangga tadi, saat bibir Jungkook dan Eunha sudah hampir menempel Lisa menjalankan misinya yaitu tak sengaja menumpahkan jus mangga tersebut karena alasan kakinya tersandung.

"Yakk!!" Teriak frustasi Eunha dan Jungkook tapi mungkin yang paling frustasi Jungkook karena tadi mereka hampir ciuman, Eunha berteriak frustasi karena jus mangga yang ditumpahkan Lisa terkena dengan dress yang dikenakannya.

"Ups, aku minta maaf aku tak sengaja." Ucap Lisa seolah-seolah terkejut padahal dalam batinya sudah menyalakan DJ yang menggema.

"Cih, aku pulang saja." Pamit Eunha dengan wajah kesalnya, dengan segera Eunha berdiri dari kursinya lalu keluar dari kafè tersebut.

Jungkook menatap Lisa dengan tatapan garangnya, hebat sekali wanita berponi ini menghancurkan kencan dan acara berciuman-nya dengan Eunha.

"Hehehe, aku minta maaf Jungkookie." Lisa menyegir tidak jelas dan Jungkook hanya memandangnya datar. Lisa menatap kedua pasangan yang akan ia hancurkan kencannya lagi, siapa lagi kalau bukan Jimin dan Rose.

Lisa berjalan mendekati tempat duduk kedua orang itu, Jungkook hanya menggeleng menatap Lisa karena ia sudah tau apa yang akan wanita itu lakukan. Lisa segera mengambil kursi lalu duduk dikursi tersebut, Lisa menopang dagunya lalu menatap kedua orang itu bergantian dan tersenyum.

"Yak! Lalisa Manoban! Apa yang kau lakukan? Pergi dari sini kami berdua ingin berbicara." Protes Jimin, karena pria lucu itu ingin berbicara serius dengan pacarnya; Rose.

"Bicara saja, apa susahnya?" Tanya Lisa menunjukkan wajah plain-nya, Jimin berdecak begitupun dengan Rose.

"Apa mau mu?" Tanya Jimin dingin.

"Menganggu kencan kalian berdua." Ucap Lisa santai, dan sontak saja Jimin dan Rose membulatkan mata mereka. Kedua orang itu menatap Lisa sedangkan orang yang ditatapnya hanya tersenyum kecil, Jimin menaruh kepalanya dimeja lalu menghela nafasnya.

Ting!

Lisa, Jungkook, Rose dan juga Jimin mengalihkan atensi mereka pada seseorang yang baru saja masuk kedalam kafè ini. Terlihat Yoongi dan Jennie yang bergandeng tangan, kedua orang itu segera duduk disalag satu meja yang tersedia.

Mata Lisa berbinar-binar melihat keberadaan kedua pasangan swag couple itu. Jimin dan Rose memandang Lisa seolah mengatakan 'kau ingin menganggu kencan mereka? Jika iya kau akan mati'

"Aku tak akan menganggu kencan mereka berdua, mereka berdua sangat seram jadi aku tak ingin menganggu keduanya. Bisa-bisa aku pulang tinggal nama."

"Menyebalkan!" Gumam Jungkook, Jimin dan juga Rose.

계속하려면......

Ini ff pertama gw guys, sorry kalau banyak typo and gaje.

Maklumi gue masih sangat baru, jangan lupa Votment.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

F R I E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang