Rose POV.
Besok adalah hari pertama gw masuk sekolah baru, yang tepatnya di SMA Negeri 5 Bandung.Gw pindahan dari Jakarta karna ke dua orang tua gw ada kerjaan di sana, sebenarnya gw itu orang Bandung cuma yaaa itu lahh kan orang tua gw ada kerjaan di sana, dan gw harus ikut sama mereka.Sakarang, di Bandung gw tinggal bersama ke dua orang tua gw dan abang gw yang bernama Ohhh Sehun, dia sekolah sama kaya gw di SMA Negeri 5 Bandung, gw kelas 2 SMA dan dia kelas 3 SMA.
Author POV.
Sekarang menunjukan pukul 06.00 pagi
Kring....Kring....Kring....Kring
Suara alarm berbunyi yang berada di kamar Rose dan Rose pun terbangun dari tidurnya karena suara alarm tersebut.
"Hwaaaaa"Rose sambil mengangkatkan ke dua tangannya.
"Dah jam berapa nihhh???"Sambil melihat jam dan mengetahui sudah menunjukan pukul berapa sekarang??.
Rose pun segera ke kamar abangnya, Bang Sehun untuk membangunkan nya.
Ceklek
"Bang!!! woyyy bangun!!!!dah jam enam nihh ntar telat lagihh"Seru Rose sambil menggoyangkan kaki abangnya.
"Lima menit lagi dahhh"Sehun yang masih tertidur.
"Bangg!!!!"
"Lima menit lagi"
"Yodah, tapi awas klo gk bangun lima menit lagihh"
"Bacot lu"
"Barin suka-suka gw"Rose sambil keluar dari kamar Sehun.
Rose pun segera pergi ke kamar mandi untuk mandi.Setelah dia mandi Rose pun segera ke bawah untuk sarapan bersama Sehun, Mamahnya, dan Papahnya.
"Morning Mah, Pah, Bang"
"Morning dek"Kata mereka serentak.
"Rose nanti kamu langsung ke ruang kepsek yaaa, papah udah bilang kok ke kepseknya"
"Iya"
Sekarang menunjukan pukul 06.35 pagi
"Bang cau yok, dah jam 06.35, takut telat gw"
"Yok"
"Mah, Pah Rose sama Bang Sehun pergi dulu yaaa"Sambil keluar rumah.
"Iya hati-hati yaa"
"Yaa"
Rose dan Sehun pun sampai di sekolah, Sehun ke kelasnya dan Rose ke ruang kepsek.
"Bang!!!ruang kepseknya dimana???"
"Lurus aja terus nanti belok kanan sampe"
"Okke bang thanks"
"Yoi, gw ke kelas dulu yaaa"
"Hmm"
Ketika Rose sedang berjalan menuju ruang kepsek, ada seorang laki-laki yang menabraknya.
"Awww"
"Ehh sorry gw gk sengaja"
"Punya mata gk sihh lo, klo punya mata di pake donk"
"Gw kan dahh bilang SORRY"
"Gak gw gk nerima maaf dari lo"
"Bacot"Kata orang itu sambil lari dari hadapan Rose.
"DASAR LO GK TAU TANGGUNG JAWAB"
Teriak Rose sambil marah-marah.-
-
-Maaf ceritanya masih pendek, maklum baru part awal.Tumggu part selanjutnnya Okke.Ditunggu Vote and Comentnya yaa
Ada yang penasaran gk siapa yang nabrak Rose???
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSE - Love Me Right
ActionKisah tentang Park Chanyeol dengan Park Chaeyoung yang ber-inisial sama PCY - PCY - - - TYPO bertebaran