THE BLUE (Oneshot)

417 9 5
                                    

FF

Tittle : The Blue

Author : Eka Praja

Genre : Friendship 

Rating : G 

Length : Oneshot

Cast : Kwon Jiyong (GD)

Choi Seung Hyun (TOP)

Dong Young Bae (Taeyang/SOL)

Kang Dae Sung (Daesung/D-Lite)

Lee Seung Hyun (Seungri/VI)

OC :

Shin Hee Ra

Point of View : GDRAGON  

Warning : Typo(s), abal story

Disclaimer : The characters in this story are source by them self. The original character and story (theme, idea, setting and plot) is mine.  

Quotes : This Fanfict was dedicated for 25th G-Dragon’s birthday, 6th Bigbang’s anniversary, and for all of VIP in the world. Keep enjoying!

::::THE BLUE::::

Kusumpal sebelah tangan ke dalam saku celana jinsku. Kujejakan tapal sepatu ke tanah berlapis aspal yang terus menatapku bisu. Aku termangu. Kedua manik bola mataku menatap wajah bulan. Yang balas menatapku malu-malu dari balik awan. Terkadang, kuanggap dewi malam itu tengah mengejekku dengan seringaiannya. Lain waktu aku melihatnya seperti sedang menemani kesendirianku. Ah, apalah arti pertemuan. Apalah arti persahabatan. Karena bahkan sang satelit asli milik planet ini itu sudah tak menampakan dirinya lagi. Setelah menghembus napas berat, aku melangkah. Menuju dan masuk ke dalam mobilku yang mewah. Lalu hengkang dari hikuk pikuk jalan ramai di dekat club malam. Menyebalkan.

Sambil terus memegang alih utama kemudi, jemari tangan kiriku tak henti-hentinya bergerilya di wajah touchscreen ponselku. Mencoba menghubungi seseorang yang emosionalnya sedang diisengi labilitas dan ego tingkat tinggi. Sebuah headset bluetooth dengan setianya menempeli lubang telinga kanan. Menunggu penantian sebuah panggilan yang terus tak terjawab. Tsk! Anak itu!

Karena panggilanku terus tak diindahkan, akhirnya kupilih jalan lain. Dia boleh saja tidak mau menjawab teleponku, tapi pasti akan membaca setiap pesan yang masuk menderingkan ponselnya. Tak apa, meski nantinya pesan itu hanya dianggap tamu yang datang tak diundang dan merepotkan. Yang penting sampai. Lalu dengan sesekali melirik jalan di depan yang lenggang, aku mulai mengetik pesan.

Mianhae.

Tapi bisakah kita bicara? Masalah ini hampir membuatku gila. Jebal...

Sending...

Setelahnya segera kulempar ponsel yang mendadak menyebalkan itu ke jok sebelah yang kosong. Meski group kami sering ditempa masalah yang tak ringan, namun itu tak membuatku kebal untuk tak merasa risau dan tak tenang. Bagaimana pun, dilihat dari sisi mana pun, apapun alasannya, aku tetaplah seorang leader. Nahkoda dari sebuah kapal yang besar. Penentu kemana akan kubawa semua awakku. Ke pulau yang indah? Kutub utara? Segi tiga bermuda? Neraka? Semua ada di bawah tanggung jawabku. Termasuk ketika ada awakku yang membuat atau tertimpa masalah. Itu adalah tanggung jawabku untuk ikut membenahkannya.

Oke. Jangan bertanya-tanya lagi. Akan kuceritakan semuanya dari awal. Semua ini bermula, ketika kami akan tampil di salah satu konser terbesar kami untuk album ke-lima; BIGBANG’S ALIVE TOUR 2012. Waktu itu adalah konser terakhir kami sebelum september, yang di adakan di Beijing, China.

THE BLUE (Oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang