Yapppp gaess
Nama ku Gusti Juhrie. Ok langsung saja agaes . Jadi ini cerita wattpad perdana yang aku buat dan aku juga download apk ini baru baru aja.
Disini aku akan membuat cerita yang mungkin bisa dibilang horror dan thriller.Ya kenapa aku membuat dengan genre begini karena aku memang suka bangettt sama film film bergenre yang aku sebut tadi. Aku bakal tuangkan kejadian - kejadian berdarah di cerita ku .Oke langung saja , semoga kalian semua suka yaa agaessssss .
******
'Aku' sebagai seorang gadis remaja SMA bernama Luna adalah seorang Introvert yang awalnya selalu hidup normal , datar , tanpa tujuan yang membuat ku selalu berfikir ingin cepat mati saja . Namun , semuanya berubah ketika insiden yang menimpa ku . Saat aku dalam perjalanan pulang dari sekolah , aku tidak sengaja tersandung batu dan aku pun terjatuh . Mata ku tepat menusuk kepala paku berkarat yang menempel di lantai jalan trotoar itu .
Darah terus memancar dan mencucuri sepanjang jalan . Mata ku serasa ingin lepas , aku menangis dan rasa sakit ini seakan - akan menggerogoti nyawaku . "Aargggghhhhhh" teriak ku . Aku mengerang - erang minta tolong tetapi aku baru menyadari bahwa aku sedang di dalam gang yang tidak ada orang satupun disitu .
Aku tidak tahu harus melakukan apa lagi agar mata ku ini bisa kembali dan sehat seperti biasanya . Tetapi , angan angan ku tadi benar - benar terjadi setelah cahaya merah menampar wajah ku . Mata ku seperti tidak terjadi apa - apa , bahkan darah yang memancar di lantai tadi pun menghilang seolah - olah aku hanya berimajinasi atau bermimpi .
Hari demi hari mulai berganti , aku selalu mendengar bisikkan - bisikkan seorang lelaki yang kedengarannya seksi di telinga ku ini . Aku mulai bisa melihat makhluk lain yang sebelum nya tidak bisa aku lihat . Aku merasakan ada perubahan yang terjadi dalam diri ku ini . Kini mencari tumbal adalah tujuan ku .
~Disini ku memulai perubahan hidup ku 🔪
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA !!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Demon Eye
Horror'Aku' seorang gadis SMA bernama Luna seperti memilikki sebuah perjanjian dengan Iblis setelah insiden menyakitkan yang menimpa ku ketika Aku pulang dari perjalanan sekolah "Mencari tumbal adalah hal yang sulit bukan? Kuharap perjanjian kita akan sei...