IV

16 1 0
                                    

Aku selalu salah. Salah. Dan salah.
Aku sudah menuruti keinginanmu, lantas kenapa engkau tidak pernah memahami keinginanku.

Aku melakukan yang terbaik tapi apa yang aku dapat hanya kata-kata ketidakpuasan? Hanya hinaan? Hanya cacian?

Bukankah sebaiknya kau mengatakan kata-kata penyemangan? Motivasi? Atau setidaknya mengatakan bahwa aku sudah melakukan yang terbaik?

Semua ini keinginanmu setelah aku melakukannya ini yang aku dapatkan?

Maaf telah membuatmu merasa terbebani, merasa ketidakpuasan akan diriku. Maaf. Maaf. Maaf.

Bahkan ketika aku sakit apa yang aku dapatkan ceramahmu? Kemarahanmu? Sambil berkata, "kau terlalu banyak pikiran, stess mu yang membuatmu sakit."  Aku sakit bukan atas keinginanku. Tidakkah kau tau aku terlalu banyak pikiran juga karena ingin membuat yang terbaik.

Aku akan selalu mengatan ini kepada diriku, "소고해섰요, u did well, u doing the best, u should pround of urself."

Kerana tidak ada yang pernah memberikan aku penyemangat maka dari itu aku harus memberikan diriku semangat.

Kalau orang lain tidak peduli kepada dirimu, orang lain membencimu, atau tidak mencintaimu. Maka kau harus peduli kepada dirimu sendiri, kau harus menyukai dirimu sendiri, dan kau harus mencintai dirimu sendiri.

LOVE YOUR SELF

(종현 오빠 미안해요, 난 자금 오로. 미안해요 오빠, 찐자, 정말 미안해요.)

Wenesday, 2018.12.19

About Life 🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang