part 2

31 3 0
                                    

    Yang tidak kamu tau adalah...
Bagaimana caranya menghargai sedetik waktu saat bersama diriku Itu Yang tidak pernah kamu tau..
    Setelah perpisahan kemarin Itu
Aku tau bahwa Yang baik Akan dipertemukan dengan Yang baik Dan Yang kurang baik Akan juga dipertemukan dengan Yang kurang baik semua Itu Ada tujuan nya...
    Tapi entah kenapa Aku Dan kamu
Bisa berpisah entah bagaimanapun jua kamu adalah orang Yang Aku kenal baik kamu mampu membuatku berubah menjadi lebih good.
    Setelah kau putuskan untuk
Mengakhiri semuanya Aku hanya bisa diam Dan menangis saat Itu juga Di hadapanmu seketika Aku speechless Dan sangat bingung apa Yang harus Aku lakukan..
     Kamu tidak tau bagaimana
Hancur nya hatiku waktu Itu Yang kamu tau hanya kamu sudah berpisah dengan Ku lalu kamu Akan menghapus semua kenang Itu,lalu bagaimana denganku?seseorang Yang sulit mencintai Dan juga sangat sulit untuk melupakan hemm Itu memang sifatku,memang Aku.
          Aku berusaha keluar Dari
Frekuensi mu,Hari harimu,Dan juga cintamu Itu.Yang Aku tau Aku Akan bahagia jika kamu bahagia Aku ikhlas jika kamu pergi dariku untuk seseorang Yang lebih Indah dariku.
         Ibaratkan saja:
Jika suatu saat kopimu pahit lihatlah dia mungkin dia Akan memaniskan kopimu Itu..
Dan jika hidupmu kurang warna pandanglah bumi bersamanya nanti kau Akan tau sebenarnya bahwa bumi Itu Indah Dan berwarna....
Jika nantinya sajak Yang kutuliskan untukmu telah berhenti,maka ingatlah dia bahwa kamu telah berpisah denganku Karena kamu lebih memilih dia.....
Dan jika nanti waktu tlah berhenti tuk selamanya,ingatlah dia jangan Aku bahwa dia lebih baik dariku......
Dan jika suatu saat nanti kamu bosan dengan dirinya ingat bosan Itu bukan berarti harus pergi.....
Ingat!kamu harus lebih bisa menghargai perasaan seseorang walaupun juga kamu memang orang Yang pernah hadir dihidupku,mimpiku,hari-hariku...
 

Aku Masih sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Masih sama.....
Yaituu...
Masih kangen kamu:)

  
          

kangen kamu~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang