2

15 2 0
                                    

"DEK!!!WOY!!"kak Jaehyun teriak dari lantai bawah.

"APA?!!" aku balas teriak dari kamar.

"KAMU BUDEK APA GIMANA SIH?!!,BUKAIN PINTU NOH!!!"

"KAKAK AJA!! AKU MALES!"

Berasa kebun binatang dah ni rumah

ting nong!tingnong!tingnong!

"GUA LAGI MANDI BODOH! CEPETAN BUKAIN PINTU TAMU NYA!!"
Dengan setengah hati aku jalan ke lantai bawah buat bukain pintu.

tingnong!tingnong!tingnong!tingnong!tingnong!tingnong!

"iya! iya! sab-ADAW!! SAKIT KAK JAE TOLONGIN GUE HUHU" aku ngeringis di ujung tangga dengan posisi tidak elit seqali.

"APA APA?? HEH LU NGAPAIN NYANTAI DITANGGA BUKANNYA TADI GUE SURUH BUKA PINTU" kak Jaehyun datang dengan handuk dipinggangnya dan jangan lupa sama kepala dia yang masih ada samponya

"SIAPA YANG NYANTAI DUGONG! bantuin gue elah sakit inii"

☆🌙-----------------------

"kok sampai jatuh gitu tadi? Sakit gak?" kak Renjun mijit kaki ku yang sedikit terkilir.

"kan mau bukain kakak pintu tadi! yaiyalah sakit pijit nya pelan pelan aja ya" aku memperingati kak Renjun agar tidak terlalu keras saat memijitku.

Iya tadi pas aku jatuh dari tangga kak Renjun langsung masuk kerumah dia kaget dan langsung bantuin aku buat duduk di sofa. Kak Jaehyun ngelanjutin acara mandinya tadi. Jadinya aku cuman berduaan di ruang tamu sama kak Renjun.

Hmmmmm.ggg

"kakak mau ngapain ke rumah?"

"emang nya gak boleh ya aku main ke rumah?" dia selesai mijet kaki aku dan menyenderkan badan nya pada sofa.

"ehehe boleh kok kak" aku lirik dia yang memejamkan matanya disampingku.
" kakak udah sarapan?"

"belum, tadi nya mau ngajakin kamu jalan jalan.tapi kaki kamu masih sakit kan?"

"maaf ya gara gara aku. kita gak jadi jalan jalannya"aku menunduk menatap kaki ku yang sedikit sakit.

"gak papa, kamu tadi udah sarapan?" Kak Ren membuka matanya.

"belum juga, aku jadi gak bisa masak nih"

"kita delivery aja gimana?kamu mau makan apa?"tanya dia sambil membuka aplikasi pesan antar makanan.

"iya delivery aja. Aku mau salad buah sama jus mangga".

"ok,kalau aku salad buah sama jus alpukat. Gak mau mesenin buat Kak Jaehyun?" tanyanya padaku.

"Samain aja kayak punyaku" sahutku
Kak Ren menekan tombol' pesan' dan meletakkan hpnya di meja sampingnya.

Gak butuh waktu lama buat nunggu driver makanan nya dateng.pas makanan dateng kak Renjun bayar dan bawa makanan nya ke sofa tempat aku duduk.

"kita makan nya disini aja ya-Eh bang! Sini sarapan bareng!" Kak Renjun manggil Kak Jae yang baru keluar dari kamarnya.

"baru aja tadi gua mau keluar beli bubur buat kita sarapan.gak jadi dah ya" Kak Jaehyun duduk disebelahku jadi posisinya tuh Kak Renjun, aku, Kak Jae.iya aku ditengah mereka.

Diapit cogan enaq euy.hehehe

Langsung aja tuh kan ya kita sarapan dengan tenang dan hikmad.pake d.

Selesai sarapan kita cuma ngobrol ngobrol santai aja sambil lihat tv.

"om sama tante gaada dirumah bang?" Renjun nanya ke Jaehyun.

"enggak, lagi jenguk saudaranya yang sakit di luar kota."kata Kak Jaehyun.Kak Renjun cuma mengangguk.

Sementara mereka ngobrol berdua aku cuman fokus sama film spongebob sampai mulutku terbuka sedikit.

"serius banget sih nonton nya" Kata kak Renjun.

"apaan sih kakak jangan ganggu aku dulu!" Kak Renjun sedikit terkekeh mendengar nada suara ku yang sedikit kesal dengan nya.

Imut banget sih-Renjun

Jadi nyamuk dah gua disini-Jaehyun

Jangan ganggu-Amanda





Jangan ganggu-Amanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sunset : Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang