Liburan semester ganjil sudah tiba, banyak orang yang mengisi liburannya pergi ke luar kota hingga luar negeri.
Sedangkan anak cpc mengisi liburannya dengan pergi nonton film dirumah Sema.
Kali ini hanya ada Sema, Dyfa, dan Diyeol karena member yang lainnya sibuk liburan lah pastinya termasuk Sohyun yang pergi kerumah asalnya di Bandung.
"Boring nih liburan, nonton lagi kuy." Ajak Dyfa pada Sema dan Diyeol.
"Kuy, nonton apa?" tanya Sema.
"Apa aja deh asal nonton." ucap Dyfa.
"Kuylah. Eh aku ada film Surga yang tak dirindukkan 2." ucap Diyeol.
"Yaudah nonton itu aja." Ucap Dyfa. Kemudian mereka bertiga pergi kerumah Sema.
Mereka nonton film dengan serius, mereka memang udah melakukan kegiatan menonton dari kemarin-kemarin yang ketika nonton pasti suka ada yang pengen buang air kecil. Haha.
Ditengah-tengah berjalannya film tersebut mereka break dulu. Solat dzuhur kemudian mereka jajan.
"Mau beli apa?" tanya Dyfa.
"Ceu, ada cireng?" tanya Dyfa pada pedagang tersebut.
"Ada, kalau basreng, sosis, risol gitumah gak ada." jawab pedagangnya.
"Yaudah cireng 6, sama minumannya 3." Ucap Dyfa.
"Ceu, ini berapa?" tanya Sema.
"Oh itu 2000=3." Ucap pedangan tersebut.
"Ceu, bukannya sekarang 2018?" tanya Sema.
"Iya juga yaa, yaudah ngambil tiga." Ucap pedagangnya.
Dikira suruh ngambil 18-batin Sema.
"Iii bukan gitu, sekarang kan 2018 masa dagangannya 2003 kan berarti ini udah kedaluwarsa." Ucap Sema.
"Liat aja dibungkusnya, pasti 2019." ucap pedagang tersebut. Kemudian sema melihat bungkusnya.
Apaan? Orang 2018 juga. Eh tgl berapa nih? Oh 31 Desember, masih layak makan - batin Sema.
"Nih cirengnya, kali aja mau pakai bumbu." Ucap pedagangnya.
"Jadi berapa semuanya?" Tanya Dyfa.
"11 rb." Ucap pedagang tersebut.
"Makasih ceu."
Mereka kembali melanjutkan menonton film nya yang tadi sempat di pause.
Diakhir film mereka udah nebak-nebak akhir filmnya dan mereka teriak-teriak gak jelas karena akhir filmnya tak sesuai ekspetasi, akhirnya mereka udah selesai nonton.
"Aaaaaa, gak sesuai ekspetasi." Ucap Sema.
"Iyaaa, dikira mbak Mei mau sama pak dokter kok sama Mas Pras sih." Ucap Diyeol.
"Akhir yang tidak terduga." Ucap Dyfa.
Setelah selesai nonton film tersebut mereka kembali menonton film Magic Hour. Nangis bombay tuh, haha boong deng.
Anak cpc gak baperan, jadi nontonnya biasa aja yah walaupun masih punya perasaan.
TBC
^•^
Haiii 😆
aku comeback nih setelah setahun gak update, anjaayy gila gak sih? Iyalah.Maaf karena baru update sekarang karena udah punya akun baru juga, jadinya akun yang ini jarang dipake.
Follow yaa akun kedua aku
diahkhriy
disana ada cerita :
Sunshine, Amazed in Silence dan yang Vacation With Wanna One lagi direvisi jadi diunpub dulu nanti di publish lagi kok.
Kali aja tertarik dan suka. Hehe. Silahkan mampir. Ditunggu vote dan commentnya :)Duh maaf yaa disini gak dimasukkin member EXO karena yaa gitu member EXO lagi sibuk setelah mv terbaru mereka keluar.
EXO comeback setelah 1 tahun dari Mv Kokobop. 2018 kembali dengan judul Tempo, keren-keren merka.
Mv Love Shot juga, keren banget gilakk. Gak kuat dedek liat mereka. Udah melted duluan.
{Tempo}
{Love Shot}
Salam
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Pemburu Cogan
Humor6 cewek yg ngejar impiannya buat jadi pacarnya member EXO wkwkwk dreamers Copyright©2017 by dkhayira