" Hwang hyunjin "
" let's break up "
Hyunjin cuma diem dan nunduk , dia ngerasa bersalah.
" lu bilang lu gabakal ninggalin gua , tp apa kenyataannya ? Omongan lu bulshit hyunjin! "
Hyunjin terdiam menatap jira ,wanita yang beberapa bulan ini mengisi hatinya .jira gabisa ngebendung air matanya lagi , disaat itu juga dia nangis , diiringi dengan langit yang seketika berubah menjadi mendung , mewakili perasaan jira sekarang.
" ji dengerin gua dulu "
Hyunjin megang tangan jira tapi langsung ditepis kasar sama sang pemiliknya.
Jira udah empet banget liat muka hyunjin , dia langsung balik badan mau pergi dari lapangan itu . Bagi dia udah berakhir hubungan dia ama hyunjin
Baru juga dia beberapa langkah jalan , hujan turun bikin sekujur tubuh jira basah , seengganya dengan hujan turun jira bisa nutupin air matanya yang samar tercampur dengan air hujan.
" JIRA! ".
Ga , jira ga perduliin lagi teriakan hyunjin yg manggil nama dia dari belakang , dia udah mau pulang aja .
Jira poV
Sakit aja dah gua besok , gua emang gampang sakit, dan bisa gua rasa sekarang kepala gua yg sedikit puyeng . ah bukan sedikit, tapi banget.
Gua tetep jalan pelan menikmati hujan yg membasahi setiap jengkal tubuh gua , seengganya dengan begini gaada yg bakal tau kalo gua lagi nangis
Apa ? Nangis ? Ga ga , ngapain juga jiraa nangisin si cecunguk.
Sekarang kepala gua sakit banget rasanya , kaki gua jg lemes , gua udah ga sanggup lagi buat jalan , bahkan mungkin mata gua sebentar lagi ketutup kalo gua ga tahan
Badan gua makin lemes , keadaan gua setengah sadar tapi gua bisa ngerasa kalo skrng gua jatoh-- lebih tepat nya tiduran di tanah.
Bruk!
Ga , gua udah ga kuat lagi rasanya , kepala gua sakit.
" JIRA! ".
jira poV end
" JIRA! " .
hyunjin lari ke arah jira dan nepuk nepuk pipi jira , ada raut penyesalan diwajah hyunjin . Hyunjin nepuk pipi jira namun hasilnya nihil, jira masih dengan kondisinya sekarang.
Hyunjin langsung ngangkat badan jira dan mindahin jira ke punggungnya , iya jadi hyunjin nge gemblok jira sambil ujan ujanan
Skip.
Hyunjin nahan badan jira pake satu tangannya dan tangan yg satunya ngetok pintu kediaman rumah jira.
Tok tok tok
Cklek
" ASTAGFIRULLAH ITU JIRA KENAPAA ?!" . irene kaget ngeliat jira ama hyunjin ujan ujanan , tp yg lebih bikin kaget adalah jira nya tidur di pundak hyunjin
" pingsan tante "
Irene makin panik ngedenger kata hyunjin barusan ,iyalah dia takut jira kenapa napa.
" bawa masuk ayo "
Hyunjin ngangguk sekilas dan masih nge gemblok jira , ngebawa ke kamarnya.
Pas sampe diruang tamu hyunjin ditatap sinis sama daehwi, ong dan guanlin. Bukan karna bikin jira ujan ujanan , yaaa tau lah ya karna apa . Kalo abang2 yg laen mah gatau , cuma mereka bertiga yg tau kejadian tadi di moll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Angkat ❌ wanna one
Non-Fiction" eh pilih yang itu aja , cantik " - jaehwan " itu aja unyu soalnya " -daniel " iya itu aja , pendek gitu unyu " -seongwoo " bunda , mereka siapa ? " - han jira " ohh , mereka mau adopsi kamu jadi ade nya " heollll , gimana si rasanya jadi ade...