ketemu mantan😳

1.5K 225 11
                                    

jackson gak pernah ngeduga kalo dia bakalan ketemu mantan disini, di rumah makan biasa tempat dia dulu sering kencan sama si dia. bukan niatan pengen throwback, tapi emang rumah makan ini langganan dia dari jaman kuliah sampe sekarang udah jadi suami-suami.

"gimana kabarnya?"

jackson senyum tipis terus ngajak orang itu buat duduk didepannya "baik, kamu gimana?"

luhan -mantannya, senyum juga "kamu udah nikah kan? kok gak ngundang?"

sambil garuk pelipisnya, jackson jadi sungkan buat jawab "aku gak punya nomermu, pas itu katanya kamu juga lagi posisi diluar negeri sama sehun,"

"anakmu? lucu banget han," jackson nunjuk dua bocah manis yang sembunyi-sembunyi sambil meluk ibunya.

ketawa, luhan agak maksa anaknya buat salim sama jackson "iya, ini junhong, yang ini adeknya, yibo"

jackson fanboying bentar, dia mah lemah kalo sama anak kecil:')

luhan yang liat interaksi mereka cuma ketawa. mereka sempet tukar nomer, cuma pengen bangun hubungan baik aja, mantan gak harus selamanya berubah jadi musuh kan?

jackson jadi inget. mereka dulu pacaran lumayan lama, tiga tahun. habis itu mereka putus baik-baik karena makin lama mereka makin jauh dan makin gak bisa jadi satu.

"kapan-kapan ajak jinyoung ya, aku pengen ketemu"

terus luhan pamit karena pesenannya udah jadi dan jackson cuma ngangguk sambil bilang hati-hati.

bojo | jackson x jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang