part1

13 3 1
                                    

Suasana yang awal nya sepi,damai kini menjadi sangat berisik dan penuh sesak.

Lonceng istirahat baru berbunyi kurang dari lima menit yang lalu, tapi tempat itu sudah sangat padat dengan seluruh siswa yang berhamburan, yaa tempat itu adalah kantin! "Surga bagi seluruh siswa SMA Tunas Bangsa."

"Baru aja gue mau tenang!" Lirih cowok itu.

Cowok yang sudah duduk di kantin dari sebelum lonceng berbunyi tadi, menghembus nafas dengan kasar karna sekitarnya yang berisik. (salah sendiri sih istirahat di kantin, noh di Uks!)

Baru saja mau berdiri ada seseorang yang menepuk pundaknya dari belakang.

"Oii broo!! Udah duluan aja ke kantin nya"  yang tak lain adalah Adit teman cowok itu.

"Gileee kusut banget tu mukaa" sahut salah satu lagi teman cowo itu ivan.

Mereka bisa dibilang geng most wanted di Sma tunas bangsa, semua cewek pada klepek-klepek kalo liat mereka,




Ehh lo kenapa sih daritadi gelisah amat , capek tau gue ngeliat nya!
Yaudah gausah diliat sirik amat sih lo.
Ehh btw tadi lo mau cerita apa?
"Hm ituu anuu..."
"Anu apanya? Tadi gelisah sekarang gugup ngapa sih lo aneh banget!"
Ehh din di kelas lo ada anak baru ya cowo?
Mana gue tau. "Males banget gue ngurus yg gituan!"
Tapi ga mungkin juga kali lo gak tau, Kan daritadi lo di dalam kelas aja gak keluar-keluar sampe harus gue nyamperin lo ke kelas.
"Iya ada,kenapa? Lo suka?"
Ya jelas suka lah tu anak ganteng banget, siapa coba yg gak suka sama cowok kayak dia, Tapi tu orang cuek banget! masak ya tadi kan gue ke kelas lo trus gak sengaja numbur orang ,ehh sekali pas gue lihat ganteng banget!! "Trus gue tanya sama anak klas lo katanya dia anak baru."
"Keren,ganteng,style nya menarik banget uhhh pokoknya dia paket komplit dahhh.
Apaansih,ga ada sedikitpun yg menarik dari dia kali tu orang biasa aja mata lo aja kali yg picek!"
Makanya tu mata gunain baik² gunain mata 4 lo untuk ngelihat dia jangan liat rumus aja terus yg lo pake mata 4!
Udah ah gue mau pulang udah lengket banget ni badan gue,udah sore juga ntar gak ada angkot lagi . Mau pulang sama siapa gue.
Gunain tuh semua cowok yg naksir sama lo jangan cuek banget jadi orang. Apa jangan-jangan kata temen-temen itu bener lagi kalo lo itu lesbi.
(adin melempar bantal yg dia pakai tadi ke arah jesica)
Ehh ngawur lo kalo ngomong! Lesbi sama siapa gue? Sama lo? Ihh amit-amit dahh.
Nah mana tau aja kan lo selama ini naksir sama gue cuman lo takut ngungkapin ke gue . Plis deh din gue msih waras dan gue gak mungkin suka sama lo dan yg terpenting gue gak mungkin nerima lo jadi pacar gue.
Udah ah gue mau pulang bye bye jesica sayang muahhh.
Iyuhh dasar adin lesbi geli gue sumpah!
Antarin gue dong nungguin angkotnya.
Duhh maafya adin sayang kayaknya gak bisa deh gue banyak tugas nihh . Tugas mikirin anak baru di kelas loo hahaha
Ughh dasar!!

Mana sih angkot daritadi juga ditungguin gak muncul-muncul.
Titttttt!!!
Hey apaansih lo bisa bawak motor gak sih jelas² gue udah di pinggir gini masih aja lo klaksonin.
Ngapain lo disini?
Menurut lo ngapain gue disini.
Sini naik bareng gue aja.
Ga perlu. Gue bisa pulang sendiri.
Mau pulang naik apa lo? Jalan kaki? Atau lo punya sayap?
Ga lucu!
Yang ngelucu siapa cobak , yaudah naik gak gue apa-apain gak lu gak selera gue sama lo.
Ihh dasar lo ya(adin terdiam karna cowok itu langsung memakai kan helm ke kepalanya tanpa basa basi sedikitpun)
Udah cepetan naikk. Iya iya dasar cowok bawel!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang