1. Siti Nayyara Hafeeza
Hai guys nama gw Siti Nayyara feeza Kalian bisa panggil gw Nayya. Gw kelas 3 smp. Gw sekolah di smp merdeka Bogor . Dulu gw punya 3 orang sahabat, tetapi mereka Sudah pindah ketika kami kelas 4 SD :( jadi Sedih gw kan Karna flashback but it's okay Karena sekarang gw Udah punya pacar Dan sahabat Gw. Nama sahabat gw yg dulu adalah Salma, putra, Dan kenneth. Oh Ya nama pacar gw adalah karyud Dan sahabat sahabat gw adalah Parsya, tiara, Dan Veve. Oh Ya gw punya abang namanya adalah arash Dan rafi.
2. Rajadin Putra bachtera
Hai guys nama gw Rajadin Putra bachtera Kalian bisa panggil gw Putra atau Raja Eh jangan deh nanti gw flashback lagi. Gw sekolah di smp negri 1 di bekasi. Oh Ya gw punya pacar namanya Saputri. Gw di sekolah sebagai pemain basket terdebest wkwk. Jujur gw pacaran ama Saputri hanya untuk pelampiasan kwwk. Why? Karena gw itu gak bisa ngelupain seorang wanita yang gw cintai Dari dulu ampe sekarang yaitu Siti Nayyara hafeeza. Ya sahabat gw waktu Bayi ampe sekarang. Tapi gak tau sama dia Masih ingat Sama gw atau kagak. Ya Udah lah segitu aja Tentang gw. Oh Ya gw punya kakak nama nya Natasha.
3. Kenneth ( gak hapal namanya :v )Hai guys nama gw Kenneth Kalian bisa panggil gw Kenneth atau Dede Kenneth juga boleh Loh h3h3 Canda. Gw sekolah di smp negri 1 Jakarta. Gw punya pacar namanya puyu. Salken
4. Salma khairunisaHai guys nama gw salma khairunisa Kalian bisa panggil gw salma or salmue. Gw kelas 3 smp Dan sekolah di Smp merdeka Bandung. Gw punya pacar namanya adalah Reza. Gw punya abang namanya adalah luthfi.
5. Arash
Hai guys nama gw arash gw adalah kakaknya nayya. Salken6. Luthfi
Hai guys nama gw adalah luthfi gw adalah kakaknya salma. Salken7. Saputri
Hai semuanya nama aku Saputri. Gw adalah pacarnya Putra bebeb ku. Salken Ya semua8. Natasha
Hai semuanya nama gw adalah Natasha Kalian bisa panggil gw Natasha. Gw kakaknya Putra . Salken9. Puyu
Hai guys gw adalah pacarnya Kenneth. Gw pacaran ama Kenneth hanya untuk pelampiasan. Salken10. Rafi
Hai guys nama gw rafi sanjaya Kalian bisa panggil gw rafi or rapi. Gw punya pacar namanya Ajeng.11. Ajeng
Hai guys nama gw Ajeng. Gw adalah kakak ipar nayya wkwk. Ya gw adalah pacarnya rafi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect love✅
RomanceCerita ini menceritakan Tentang 4 orang sahabat yang terpisah Di Masa kecil mereka ketika memasuki kelas 4 SD setelah bertahun tahun tidak bertemu akhirnya Pada suatu Hari. welcome to our world Kalo Kalian penasaran dengan Cerita nya Baca aja Ceri...