Suasana kelas pangeran Antasari skrg sedang ribut-ribut nya dikarenakan mereka semua pd berkenalan satu sama lain.
"Del Sni dah jgn mojok Napa"seru Eka memanggil tmnnya yg bernama Adel itu.Karena merasa dipanggil Adel akhirnya pun mendatangi Eka dgn langkah gontai karena sebenarnya Adel itu mengantuk dan ingin cpt pulang agar bisa tidur. (Bah sama kyk gue kalo lg di sekolah😂😂)
Sesampainya di tempat duduk Eka Adel memilih duduk bergabung dgn tmn2nya Eka di depannya Eka dgn wajahnya yg lesu itu."Ngapa dah kau Del lesu amat"cetus risma
"Gpp ngantuk biasa"jwb Adel seadanya.
"Heleh paling ketemu kakek cogan melek" cetus Memey.
"Hehehe😆"cengir adel.
"Btw guru kgk Msk ni?" Tny faulina.
"Kgk tw gue , gue mah malah seneng kalo guru kgk masuk" seru Eka sambil memainkan hpnya.
"Heh?! Lu mah mmng bgtu kerjaannya dr SMP" cetus indah.
Setelah menunggu 30 menit akhirnya guru itu pun masuk ke dlm kelas."Waooo gagah njir"
"Ulululu kasep tenan uy"
"Wihh kinclong tu guru"
"Web kyk Baekhyun eksoh gagahnya"
Kita2 seperti itu lah hebohnya para kaum cewek ketika guru yg bernama name tag Gerald Frans itu masuk ke kelas mereka. (Kyk di sklh author kalo Sdh si pak itu Msk kls yg cewek pd terbang2 ke udara )
"Selamat siang ank2 kelas Pangeran Antasari" sapa pak Gerald.
"Pagi pak"seru para kaum cewek bersemangat kecuali eka yg b aja terhadap tu guru . Karena menurutnya yg gagah itu hanya Chanyeol EXO.
"Oke kali ini saya mau kalian menulis biodata kalian di kertas selembar dan nanti dikumpulkan ke meja saya." Pintah sang guru.
"Oke pak "jwb Adel semangat 45.
Setelah diberi tugas para murid kelas pangeran Antasari pun mengerjakan dgn keadaan tenang .
Berbeda dgn kelas zelika Chrisna dan qolbu yg rusuh dan muridnya Tdk bisa diam yaitu dlm arti muridnya berhamburan ke mana2 (persis kelas author)
Teng teng teng...
Bunyi bel sekolah menandakan waktunya pulang sekolah tiba bagi siswa SMA 5 highstar.
"Yok muleh" ajak faulina dgn logat Jawa.
"Ayok pulang let's go to home " ajak Memey.
Setelah membersihkan peralatan tulisnya Eka dan teman2nya bergegas keluar kelas dan menuju ke parkiran. Tetapi ketika Eka mau menuruni tangga sekolah ada yg memegang lengan tangannya. (Btw kelas nya Eka itu di lantai 2 ya , klo kelas dipenogoro di lantai dasar..)
"Aduhh sp si ini main tarik2 sebagai ntar kalo gue glundung di tangga kan gak- " cerca Eka bertubi tubi'what kak varel' batin Eka.
"Lebay baru ditarik gtu aja udh berlebihan mikirnya" ucap varel' sambil duduk di kursi Dpn kelas Eka.
"Heh?! Kak tp emang bener kn ucapan gw apalagi kalo lu nariknya kasar" ucap Eka dgn nada emosi.
"Yaya maap dah " ucap varel' meminta maaf.
"Lu ngapain coba tarik2 gue jadinya gue ditinggal Sm teman gue kan😟 " cuap Eka.
"Temenin gue di Sni"pintah varel' sambil menarik tangan Eka pelan agar duduk di sampingnya.
"Mau ngapain kak? Ntar kalo gue telat pulang kasihan bunda nyariin gue" ucap Eka sambil menundukkan kepalanya.
"Bentar aja nanti gue antarin Lo pulang tenang" ucap varel' santai sambil mengeluarkan sesuatu dr dlm tasnya yaitu rokok dan korek.
"Kak lu mau ngapain? Kok ngeluarin rokok Sm korek si?" Tny Eka panjang + lebar . (Mau ngebom rumah lu kak byk tny emang ni cewek )
"Mau ngerokok nenangin pikiran" ucap varel' sambil memegang rokok dan siap2 menyalakannya
"Cih ..Ternyata ketos yg diluar nya baik dan patut dicontoh begini" cerca Eka ketus.
"Emangnya knp kalo gue begini?"tny varel' sambil memandang eka yg duduk di sampingnya.
"Kak seharusnya Lo itu kalo mau nenangin pikiran jgn dgn Lo ngerokok gini gak baik untuk kesehatan Lo , mending Lo jalan2 ato Lo cerita gtu Sm org yg Lo percaya" nasihat Eka
"Ya itu si menurut Lo " ucap varel' sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain .
"Ya Sdh si gw udh kasih tau juga itu si terserah Lo , yg penting selama Lo ngerokok jgn deket2 gue karena gue alergi Sm asap rokok" ucap Eka sambil berdiri .Bersambung..
Vote + comment.
Hargai author lah😓(Tinggal mencet bintang kok susah )😒
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KETOS IS BADBOY
Random"mimpi apa gue semalam bisa ketemu ketos yg begini sifatnya" -ptrii ekaa. "Gue yakin lu bisa ngerubah gue ka"-varel. Maafkan ya klo ada typo and gaje ceritanya😄 HAPPY READING!😌