U n k n o w ;

15 3 2
                                    

;Eps.01

Hari ini Rather akan pergi liburan bersama ayahnya keperpustakaan negara. Rather memang sangat gemar membaca, Karena itu ia meminta liburan sekolah kali ini untuk pergi keperpustakaan negara. Ia sangat bersemangat dan tidak sabar segera sampai ketempat tujuannya itu.

"Baiklah ... Kita akan berangkat keperpustakaan negara ...

" Yosh !!! Terimakasih ayah, aku sangat senang karena kau akan menemaniku ...

" Yahh ... Ayah akan lakuan apapun untukmu Rather ...

" Dan itu sebabnya aku menyayangimu ayah ...

Sesampai diperpustakaan negara, Rather yang tidak sabarpun berlari kearah pintu masuk, sangking semangatnya, ia tidak sadar bahwa ia masuk dari pintu keluar perpustakaan sehingga menabrak seorang gadis yang sedang berjalan menuju pintu keluar itu.

" Aduhh !!! (Sambil memegang sebelah wajahnya)

" Maaf-maaf ... Apa kau tidak apa-apa !!?

" Ehm, yahh

Ketika wanita itu menoleh kearah wajahnya, mereka sama-sama terkejut dan tanpa disadari mereka bertatapan cukup lama sampai akhirnya tersadar karena suara salah seorang penjaga perpustakaan yang sedikit usil dengan berpura-pura batuk.

" Ehm-Ehmm ...

Merekapun tersadar, Rather langsung meminta maaf dan membantu merapikan buku-buku yang dibawa gadis cantik itu.

"Em ... Aku minta maaf ... Namaku Rather (Sambil mengulurkan tangan)

" Eh yah aku juga minta maaf, namaku ...

Continue :)

  ; Next 25 Des 2018  

Thank's for reading ...
Don't forget for vote ...

U n k n o wWhere stories live. Discover now