Kring kring
"HYORA..RA..BANGUN!". teriak mama nya hyora.
"Iya ma iya". Ucap hyora
6.45
"Jadi ini hari senin guys hyora udah siap" pergi sekolah, dia gak sarapan karna dia buru" banget,buat ngerjain pr matematika. Semalem dia gak sempat buat ngerjain nya."(Hyora)
"Gua udah sampai sekolah ternyata gue telat, mana kelas gua ada di lantai 2 lagi, jadi gue langsung buru" lari ke kelas, dan ternyata di sana udah ada guru Matematika nya...itu adalah"Sehun-_-"
"Gua males banget, mana gua belum kerja tuh pr mtk nya, argrhhh.
Jadi gua masuk kelas, tiba langsung di teriakin.""HYORAA! KENAPA KAMU TELAT?" Tanya sehun.
"ma-a..af pak saya bangun nya kesiangan" jawab hyora.
"yaudah kali ini saya maafin, tapi lain kali saya akan laporin ke guru BK" ucap sehun.
"Iya pak iya" jawab hyora.
"Udah sana duduk" ucap sehun.Jadi gua langsung duduk, gua sebangku sama bea(beactrice),
Di situ gua degdegan banget, gara" gua belum kerjain pr mtk."Eh lu kenapa telat?".Tanya bea.
"Gua kesiangan njir".jawab hyora.
"Pr mtk lu udah kerja?".Tanya bea.
"Belum hehe".jawab hyora.
"Bagi dong pr nya" ucap hyora.
"nanti ketahuan sama pak sehun gimna?, mampus gua nanti di suruh cuci Wc".ucap bea.
"Aelah kagak,cepetan dah".ucap hyoraTiba tiba
"Anak anak kumpulkan pr yang saya kasih di meja saya sekarang!" .ucap sehun.
"Siapa yang engga ngerjain? Maju kedepan" .tanya sehun"Mampus gua" .umpat hyora
"Lu sih lama" . Ucap hyora
"Lah kok gua?" .tanya bea binggung.
"Iya lu tolol" .ucap bea."EH ITU YANG DI BELAKANG MALAH RIBUT, CEPAT MAJU YANG ENGGA NGERJAIN PR" .teriak nya sehun.
" i-iya pak" .ucap hyora.
" lah kamu lagi, kenapa gak kerjain pr?" .tanya sehun.
" lupa pak" jawab hyora.
" apa lupa? Masih muda aja udah pikun" ucap sehun.
" -_-" .hyora.
" nanti jam istirahat kamu cuci wc!" .ucap sehun.
" APA? Cuci wc? Jangan gitu dong pak,bapak kan baik" rayu hyora.
"Gak bisa!, kamu harus cuci Wc!" .Ucap sehun.
"Yaudah-_-" .ucap hyora kesal.(Hyora)
"Jadi gua udah pulang sekolah, gua capek banget beneran, gara" di suruh cuci wc sama pak sehun, badan gua udah remuk semua-_-"
Gua langsung mandi, abis itu turun ke
bawah, buat makan siang, karna gua laper banget, belum makan seharian,tadi pagi juga engga sempat buat sarapan".
"Jadi di dapur ternyata ada mama gua".
"Eh hyora kamu udah pulang?" .tanya mama hyora.
"Iya udah ma" jawab hyora.
"Yaudah kamu makan aja dulu, abis itu mama mau ngomong penting sama kamu" ucap mama hyora.
"Mau ngomong apaan sih ma?" Tanya hyora.
"Kamu makan aja dulu". Ucap mama hyora.
" iya ma" . Ucap hyora.
" mama engga makan?" Tanya hyora.
" engga tadi mama udah makan bareng papa" .jawab mama hyora.
"Oh, papa mana? .papa udah kerja.
"hm". Ucap hyora.Jadi segini dulu ya guys, lanjutan nya tnggu dulu ya:)
Thanks, jangan lupa tinggalin jejak😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband (OSH)
Teen FictionGimana rasa nya dijodohin sama orangtua kita.(?) Dan ternyata dijodohin sama guru kita sendiri:) WARNING! • retjceh(?) • banyak kata" kasar(?) • typo bertebaran kek pasir di pantai(?) • un paedah (?) • nama nya juga baru belajar:") JANGAN LUPA FOLL...