"Adu-duh , badanku rasanya sakit sekali"
"Ichirou ? Apa itu kau Ichirou?" Tanya Takeo dengan heran.
"Ya iya lah! Kau pikir siapa lagi ? "
" Hey sepertinya suara Ichirou terdengar lebih tinggi dari suara aslinya , yah..... Mungkin saja karena tubuh itu bukan milik kami , lagi pula suaraku juga sama " Takeo berbicara dalam hati.
"Hah..... Yang benar saja " kesah Takeo.
"Ada apa takeo?"
"Lihatlah tempat ini , ini didalam gua atau apa? Gelap Lembab dan juga air menetes dari atas "
Seperti yang dikatakan oleh Dewa itu , sepertinya kami ada didalam sebuah dungeon dan seperti yang terlihat kami tidak tahu apa-apa tentang tempat ini , yang kami tahu hanya dungeon ini gila. Tiba-tiba ada sebuah cahaya yang mendekat ke arah kami , dalam cahaya itu ada sebuah wanita yang cantik.... Bukan dia bukan manusia! Dewi? Mungkin saja .
"Perkenalkan , aku asisten dewa yang merenkarnasikan kalian " wanita itu berbicara pada kami .
" Asisten ? Jadi kau yang sudah membuat kami ma- tidak kau lah yang membunuh kami!" Dengan suara yang tinggi Takeo berbicara dengan wanita itu.
"Oi-oi tenanglah takeo" aku mulai menenangkan Takeo.
"Seperti yang kau katakan , aku lah yang membuat kesalahan saat mengurus sistem dunia kalian sesaat dan membuat kalian mati"
"Lalu? Pasti kau kesini ada alasannya kan?" Aku bertanya pada asisten dewa itu .
" Aku disini ingin memberi tahu kalian sedikit tentang cara kerja dunia ini , tapi aku hanya memberi tahu dasar-dasarnya saja dan juga aku akan memberi kalian sesuatu yang dititipkan dewa"
"Baik lah aku ingin bertanya beberapa hal" Takeo dengan sigap membalas omongan AD (asisten dewa) itu .
"Aku tahu itu , tapi kalian harus mendengarkan penjelasan yang akan ku jelaskan . Aku tak hanya akan menjelaskan satu kali jadi pasang telinga kalian dengan benar!"
" Pertama akan ku beritahu cara mengecek status kalian , kalian hanya perlu memikirkan dan katakan [status] maka status kalian akan muncul sebagai layar yang tertera status kalian"
Aku dan Takeo mencoba untuk mengecek status kami.--------[status]-------
Nama : Kannagi Takeo
Level : 20
Kelamin : laki-laki
job : knight
Gelar : - human Reincarnation
- status editor
Klik disini untuk status lengkap...-------[status]-------
Nama : Ichirou emiya
Level : 21
Kelamin : perempuan
Job : assasin
Gelar : - human Reincarnation
- status editor
Klik disini untuk status lengkap..."Tunggu!! Kenapa statusku tertera kalau kelaminku perempuan?!!" Aku berteriak dengan keras.
"Lagipula Dewa tidak pernah mengatakan kalau kalian akan tetap berkelamin sama dengan kehidupan kalian sebelum nya"
"Ap-apa kau bercanda?!! Ot*ngku! Ot*ngku hilang!!! Dan juga apa apaan ini dadaku terasa sesak! Apa wanita ini memakai perban untuk menutupi dadanya? Oh sial!" Selamat tinggal Jhonny ku.
"Bisakah kau diam? Aku ini melanjutkan penjelasan ku . Kedua cara menggunakan skill , ini tak terlalu berbeda dengan cara mengecek status . Kalian hanya perlu membayangkan dan mengatakan nama skill kalian"
" Nah sekarang akan ku berikan titipan dari dewa!"
Lalu ada sebuah pemberitahuan di kepala kami
*Menerima skill unik appraisal
Rank : A
Fungsi : untuk melihat status benda dan mahluk hidup ( hanya bisa melihat status mahluk yang setara atau lebih lemah , tidak akan bekerja pada mahluk dengan stat yang jauh lebih tinggi).
*Menerima skill unik skill Eater
Rank : SS
Fungsi : bisa mendapat skill dari mahluk lain dengan cara memakan daging mereka ( hanya berfungsi jika mahluk itu sudah mati).
*Menerima skill unik map viewer
Rank : ???
Fungsi : dapat melihat keadaan sekitar dalam radius 10 meter ( akan meningkat setelah naik 5 level & dapat menyesuaikan sesuai keinginan ).
*Menerima gelar infinite box equipment
Rank : SSS
Fungsi : dapat menyimpan apapun dengan jumlah tak terbatas ( tetapi tak bisa digunakan untuk menyimpan mahluk hidup).
"Baiklah aku sudah menyampaikan semua yang diperintahkan dewa , kalau begitu aku akan kembali" sepertinya ini adalah perpisahan kami dengan AD.
"Woi! Apa maksud mu?! "
"H-hoi tunggu!!" Aku dan Takeo berteriak dengan keras karena AD itu tiba-tiba terbang menjauh, namun itu tak berguna bahkan dia tak menoleh sedikitpun.Tak lama setelah AD itu pergi datanglah seekor monster dengan stat yang cukup mengerikan
-------[status]-------
Nama : king of wolf darkness
Level : ????
Rank : S
Kelamin : laki-laki
Gelar : -wolf darkness king
-king demon general
-??????? ?????
-?????????????
- ??? ????
Tak bisa menampilkan status lebih lanjut!
Gila......! Apa apaan dengan status mengerikan itu?! Kami berdua akan mati , benar-benar mati . Mustahil untuk melawan monster mengerikan itu.
"H-hoi... Apa kau bercanda? Baru saja kami hidup apakah kami akan mati lagi?" Sepertinya Takeo sudah putus asa.
"Jangan menyerah! Kita harus melakukan apa yang kita bisa! Jika kita menang kita akan memiliki skill mahluk itu dan juga pasti stat kita akan naik drastis!" Aku mencoba untuk menyemangati takeo.
"Auuuuuuuuuuu..... Grrrrrrrr...... Apa aku salah lihat? Ada manusia disini? Hahahaha! Ternyata aku sangat beruntung bisa mendapatkan camilan yang lezat! Hei Petapa bijak ! Apa menurutmu mereka akan bisa lolos dariku? " Suara monster itu dengan menyeramkan.
"Hah? 0,000000001% seperti itu ya? Memang sih mustahil mereka bisa lolos dari ku !" Monster itu entah berbicara pada siapa.
Secara cepat monster itu bergerak . Bahkan mata kami tak bisa melihat pergerakan nya
Tiba-tiba dia muncul dan memakan tangan kiriku , dan juga menusuk mata kanan Takeo.
"Aaaaaaaaaah!!!!!! Sakit!! Sakit sekali!!!! Tangan kiriku !!!" Aku yang tak dapat menahan rasa sakit ini menjerit kesakitan , sementara itu Takeo juga.....
"Argh!!! Mataku! Sialan kau monster ! Ichirou! Apa kau baik-baik saja??"
"Dasar bodoh!!Apa kau tak bisa lihat?! Aku kehilangan tangan kiriku!! Bagaimana bisa kau bertanya begitu!!" Aku yang membentak Takeo karena merasa kesal dan juga karena menahan rasa sakit yang bahkan kalian tak kan bisa bayangkan.
"Maaf.. aku akan membawamu kabur! Disana!! Ada sebuah lubang untuk bersembunyi , aku akan menggendong mu kesana "
"Aku serahkan padamu take--" sebelum aku selesai berbicara aku pingsan karena banyak kehilangan darah.
"Apa kalian pikir bisa lolos dariku! Hah? Apa ini?"tiba-tiba dia menginjak sesuatu dan membuat nya dililit oleh tanaman menjalar yang hidup dengan kuat.
"Sial! Aku ceroboh bisa menginjak a god mustache plant aku tidak akan bisa lepas dengan mudah , tapi aku masih bisa menggunakan sihir jarak jauh untuk menyerang manusia itu eh tapi mereka sudah menghilang?"
Setelah aku pingsan Takeo membawaku bersembunyi . Takeo menutup luka ku untuk menghentikan pendarahan , dia juga tidak lupa menutupi matanya karena ditusuk oleh monster itu , dan tak disangka dia menemukan item langka didalam lubang itu , Tidak! Itu bahkan super langka.
"Heh , apa ini?" Dengan penasaran Takeo mengambil item itu.
*Menerima item langka god's tear stone
Fungsi : menghasilkan air mata dewa yang berkhasiat menyembuhkan semua luka dan menghilangkan ketidaknormalan ( tidak bisa meregenerasi bagian tubuh yang sudah putus/rusak parah).
"Heh.......? Bagaimana bisa item yang hebat ini ada disini, untuk saat ini aku akan mencoba menghentikan pendarahan di mataku dan tangan Ichirou dulu"
" Dimana ini? Apa aku sudah mati?" Aku langsung tersadar karena efek air mata dewa itu.
"Oh ya kau sudah mati sekarang , mati untuk yang kedua kalinya" jawab Takeo dengan nada bercanda.
"Sialan kau Take- aduh ternyata badanku masih terasa sedikit sakit"
Kami berdua pun beristirahat dan menyusun rencana untuk membunuh monster yang menyerang kami . Kami pun mengecek isi inventori dan melihat senjata apa saja yang bisa digunakan untuk mengalahkan monster itu , ternyata dalam tas inventori kami ada sebuah item yang aneh namanya tertera.
[item maker]
Rank : S
Fungsi : berguna untuk membuat item dari material yang sangat tinggi ( walaupun item yang dibuat rank tinggi membutuhkan status pengguna yang setara).
walau pun presentase kami menang itu hanya 0,000000001% .Disaat yang sama aku pun mengecek sekitar lubang goa ini , tak disangka material yang ada didalam sini ternyata sangat langka.
"appraisal!" Aku mencoba untuk melihat status material di goa ini.
"Hoi-hoi apa kau bercanda? Takeo lihat ini!"
-------[status]-------
Nama : Adamantium
Rank : S
Klik untuk melihat status lengkap...
"Hah? Yang benar saja , material ini sangat kuat bahkan terlalu kuat . Bagaimana kalau kita gunakan untuk melawan monster itu? Kalau menggunakan [Item maker] itu bukan masalah"
" Tapi kita harus membuat item yang sesuai dengan status kita , mungkin item dengan rank A masih bisa kita pakai"
Kami pun berusaha membuat item yang sesuai dengan job dan status kami , walau gagal beberapa kali Takeo dan aku tidak menyerah . Ini adalah taruhan nyawa karena dengan menggunakan item yang akan kami pakai nanti untuk membunuh monster yang memakan tangan kiriku dan menusuk mata kanan takeo.Tetap support dan beri kritikan saya , agar bisa semakin semangat melanjutkan bagian 3 ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
start new life : survive from crazy dungeons
FantasyApakah kalian pernah berpikir jika kalian berenkarnasi karena kesalahan dewa ? Ya , aku Ichirou telah direnkarnasi kedunia yang mirip dengan abad pertengahan karena kesalahan dewa , tunggu.. Aku tidak mati sendirian?! Ya aku mati bersama dengan sa...