Apakah arti Cinta wahai pujangga cinta?
Apakah Cinta semudah itu menjadi jenuh dan semudah itu berpaling dan membuang yang ada?
Mudah...semudah membalikkan telapak tangan?
Mudah...semudah bernafas?
Apa gunanya Cinta jika hanya bisa bertahan sesaat?
Apakah arti Cinta sesungguhnya?
Sajakkanlah pada diriku wahai pujangga cinta...
Kebenaran akan arti Cinta dan bukan hanya manisnya yang tertulis dalam puisi cinta!
....................................................................................................................................................................................
July 2009
krikk...kriikk...kriikk....
tik..tik...tik...tik...
udah jam 2 pagi...suara jangkrik berlomba dengan suara detak jam berdentang...
rasanya...sepi dan lonely sekali malam ini.
Satu hal yang sudah lama ingin keluar dari hati ini...sudah lama diri ini menyangkal untuk cinta yang kurasakan utk sesama jenis...
ya...aku adalah seorang lesbian. Jika aku ditanya kenapa aku menjadi seorang lesbian...aku akan mencari rumput yang bergoyang untuk kutanyakan jawabannya, karena aku sendiri tidak mengerti kenapa dan apa sebabnya. Kalau mau dipikir-pikir...Wanita itu indah, lembut, pengertian dan cantik. Bertolak belakang dengan figur pria yang keras, kasar dan kurang pengertian.
Dari kecil pun aku sudah menyukai wanita hanya saja aku tidak menyadarinya...atau mungkin aku menyangkalnya karena itu adalah hal yang salah dalam Agama? ahh...aku tidak mengerti, yang aku mengerti saat ini adalah aku menyadari bahwa diriku adalah seorang lesbian. Juga bukan karena aku tidak menarik untuk pria sehingga aku menjadi seorang lesbian. Parasku gak bisa dibilang jelek juga...tapi gak bisa dibilang cantik juga. Teman-temanku bilang aku cakep kalau mau sedikit dandan atau merapikan diri. Well...emang sih aku orangnya cukup cuek dengan penampilan, untuk style pakaian aku hanya memakai yang comfortable buat aku...kaos t-shirt pas body dan jeans. Dari segi fisik, mengalir darah campuran keturunan chinese..sehingga kulitku berwarna kuning langsat. Dengan tinggi 163 cm dan berat 46 kg serta rambut panjang sepunggung, tidaklah sulit buatku untuk mendapatkan cowok. Tapi...aku sudah berkali-kali mencoba hidup sebagai hetero dan menyukai cowok...tetap rasanya ada sesuatu yang kurang dan tidak ada cinta sama sekali yang bisa tumbuh di hati ini.
Sekali seumur hidup, aku pernah berhubungan dengan seorang wanita walau hanya seumur jagung, tapi perasaan nyaman itu tumbuh dan semakin menguatkan hatiku bahwa aku adalah seorang lesbian.
Dan minggu-minggu belakangan ini...perasaan lonely itu menguat kembali...dan disinilah aku berada...dikamar kosku tercinta...termenung dalam gelapnya malam dan memikirkan bagaimana caranya aku mendapatkan seseorang yang pas dihatiku...seorang wanita.
Namaku Rei...dan inilah cerita cinta dan hidupku..
...................................................................................................................................................................................
Hi Readers, ini adalah tulisan original pertamaku. Thanks for reading it and let me know what you think :)
Jika ada kesamaan nama atau apapun mohon dimaklumkan...ini hanyalah sebuah cerita dimana otak ini yang mengkreasikannya menjadi sebuah tulisan ^o^
Love,
~ CuteDiablo ~
"i'm a devil with a cuteness as an angel :) "
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity Love?
RomanceRei dan Tika bertemu disebuah chat room mobile..beranjak dari iseng chatting ke sebuah pertemuan hingga akhirnya cinta pun tumbuh dan mereka tinggal bersama dan usaha bersama...dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang mereka hidup bersama da...