Kamis, 21 September 2016
Hari pertama MOSHari ini hari pertama gua masuk Sekolah Islam Negeri 1 Jaya
Penampilan gua biasa aja karena hari ini cuma MOS sampai 3 hari kedepan.
Gua cuma pake kerudung cokelat langsung sama baju pramuka. Duh sebenernya gua kurang suka make baju pramuka karena bahannya bikin gerah.
Tapi biarin aja deh yg penting gua ga ngelanggar aturan sekolah.
Gua jalan santai aja karena gua punya muka ya lumayan cakep lah alhamdulillah punya hidung mancung, kulit sawo matang dan gigi yg rapi.
Banyak kakak kelas yang liatin gua. Dan gua enjoy aja soalnya gua lagi nyari 2 temen SMP gua yg naasnya gua satu SMA bareng lagi.
"Woy Der!" sapa gua nepuk pundakny
"Eh Sinta..!! Ututu... Gua kangen ama luu..." dia meluk gua kegirangan.
"Gua juga kangen" gua bales pelukannya
"Gile gua g nyangka kita satu sekolah lagi" dia basa-basi ke gua
"Heheee iya Der..."
"Btw Pita mana?" tanya gua
"Ga tau gua blm ketemu ama dia"
"Hmm... Yaudah kita cari kelas aja yuk naro tas"
"Ayok!"
Gua narik tangan Derin dan kita jalan menuju kelas.
_____
Sesampainya kita di dalam kelas udah ada banyak banget muridnya mana ada kakak-kakak OSIS lagi.
Cogannya banyak njirr..
Ga tahan gua..
Glup..
Inget Sinta..
Ini sekolah Islam.
Gua sama Derin duduk di barisan ketiga nomor dua dari depan.
"Pita engga seruangan ama kita ya Sin.." ucap Derin sambil bersihin meja yg lumayan kotor
"Engga... Nanti pas istirahat kita cari dia"
"Sip.."
Engga lama kemudian sekitar 15 menit datang 6 kakak-kakak OSIS yg jasnya lumayan keren menurut gua.
4 cowok dan 2 nya lagi cewek
Subahanallah mukanya bersih dan cakep-cakep calon penghuni Surga...
Aamiin...
"Der... Semuanya cakep ya.. Ga cewek ga cowok... Gua demen liatnya.." spontan gua
"Iyaa... Bener banget..." Derin ngeliatinnya pangling sendiri
"Assalamualaikum, selamat datang adik-adikku... Ahlan Wasahlan..."
ucap keenam kakak OSIS itu
"Waalaikumsalam wr,wb"
"Perkenalkan kami perwakilan dari anggota OSIS, kami akan mengarahkan dan membimbing kalian selama masa orientasi tiga hari kedepan" ucap salah satu dari mereka.
"Oke perkenalkan nama saya Ali, di samping saya Akmal, Aziz, Harun, kemudian Nanda dan Husnun"
"Kalian udh pada sarapan kan?"
"Udah Kak.." ucap gua dan temen-temen
"Yaudah, sebentar lagi kita akan upacara pembukaan dulu ya sekaligus upacara pramuka"
Padahal gua ogah banget ikut upacara tapi gua paksain. Gua juga bohong, sebenernya gua tuh belum sarapan soalnya bokap gua berangkat kerja pagi.
"Oh iya jangan lupa ya inget ini gugus 4 kalian masi sementara doang kok di sini.." ucap kak Husnun
Kita pun mengiyakan ucapan kak Husnun
______
5 menit menuju Upc. Pembukaan
Krrkk...krrrkk...
Aduh.. Perut gua keroncongan nih, mana sinar mataharinya silau cuy..
Gua emang ga punya penyakit magh, tapi gua ga jamin juga kalau gua kuat upacara.
Yaudah deh gua ikut upacara aja
15 upacara dimulai kepala gua udh mulai kunang-kunang dan perut gua udh bergejolak. Padahal gua belum makan apa-apa pagi ini.
Gua diem sesaat...
Otak gua maksain buat terus upacara tapi kondisi tubuh gua berkata lain.
Untung aja ada Derin di belakang gua
"Der, tolong anterin gua ke belakang ya, gua pusing banget.."
"Ya ampun Sinta.. Lo pucet banget... Ayo cepet ke belakang!" dia ngerangkul dan nuntun gua
buat ke anak pmrTemen-temen yg lain pada ngeliatin gua ama Derin.
Heran gua ama mereka ngeliatin gua sampe segitunya. Dasar kampungan wkwkwk..
Dalam hati gua.
Tbc
Haloo manteman!1!1!
Iii kambek dari Hiatus yg panjang sekali.. Kali ini gua punya cerita Gua Pas SMA
Semoga kalian Laik ^^
Jangan lupa like dan komen y..
Salam Hangat,
Author :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Gua pas SMA
Non-FictionAnak Kurang gaul? Hidup ngurung di kamar? Nolep? Hahaha... Semua opini itu salah besar.. Uppss.