***
Matahari telah memancarkan sinarnya yang amat panas menyengat hingga menyelinap masuk ke arah rumah dita. Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan, hari ini adalah hari pertama dita masuk kelas barunya setelah lama dita berlibur.
Kring...kring...kring..... ⏰⏰⏰⏰
Alarm nya telah berdering beberapa kali.
Dita pun terbangun, menyadari telah melewati waktu yang seharusnya agar lebih awal untuk tersadar dari mimpi indahnya
Dita pun bergegas menuju kamar mandi!"Aduhhh..... Gua telat banget gimana ni, malah ni hari pertama gua masuk kelas baru lagi!! Duh,,, mana ni seragam gua pakek susah amat lagi nyarinya.. Nyelip dimana sih!! (Arghh)
Maa!!!"Memanggil mamanya"Apa sih dit, teriak- teriak segala! Mama lagi masak nih!!"
"Ma, mana sih seragam dita?Udah telat nih dita, Mama tau gak?" Mengeluarkan seluruh isi lemari.
"Kan seragam kamu ada di lemari mama, orang kamu yang letak sendiri di sana selesai nyetrika kemaren! "
"Oo.. Iya lupa, mukul dahinya walaupun gak kencang amat.
mama pun gak bilang dari tadi juga." Lemari ku udah kayak kapal pecah deh!" Mendengus"La kamunya gak nanya mama dulu. Pakek acara bongkar semua isi lemari! "
Dita pun bergegas memakai seragam abu-abu nya dan mengenakan sweater pink bermotif bunga sakura, tas dengan corak warna pink muda dengan rambut di uraikan mengenakan pita Dan berlari ke luar pintu kamarnya menuju parkiran mobilnya.
"Ma.. Dita berangkat dulu ya. "
Berlari dan Buru-buru meraih tangan mamanya lalu mencium pipinya."Ehh.. Sarapan dulu dit, mama udah siap in sarapan sama susunya nih! "
"Udah gak keburu ma, udah telat aku!" Sudah tiba di parkiran dan berteriak dari dalam mobil.
maa... Dita pergi dulu! ""Ehh... Ni anak nakal ya, ya udah hati-hati di jalan gak usah ngebut! Ramai. "
***
Tak memerlukan waktu lama
Pukul delapan dita sudah tiba di depan gerbang.Citttttt,,,,,!!!
Mobil dengan corak kas merah memarkir di samping mobil tempat dimana dita memarkir.
Dita tersentak,tiba-tiba saja ada mobil yang mendadak berhenti begitu saja di sebelahnya."Woy... Ni orang nyetir gak pakek otak apa ya, kenceng banget gila! "
Ternyata mobil dengan kas casualnya milik seorang siswa yang cukup terkenal di kalangan para siswa dan lebih tepatnya para siswi,memiliki wajah yang di damba- dambakan para wanita umumnya dengan postur badan yang ideal.
Pria itu pun membuka pintu mobilnya menginjakkan kaki melangkah mendatangi dita yang telah berdiri tepat di sebelah mobilnya, sedang menekuk tangan nya dengan mimik wajah merah berapi.
"Untung gak kena serangan jantung gua,gabisa apa bawa mobil pelan dikit.kek di kejar setan aja lu!" menatap sinis
"Lebay amat si mbak" meringis
"Lu aja yang lebay.kek ga pernah bawa mobil aja,gabisa menyesuaikan"
"Yee lu tu yang aneh,gitu aja kaget lebay." ngeledek
"Ooo apa ni jangan-jangan modus lu buat deket-deketin gua secara gitukan gada cewek yang ga kenal gua." timbal gibran
"Hah?? Pede bener.
Sorry dah ya emang lu siapa!""Hilih sok gak kenal lu,ngomong aja lo salah satu penggemar gua dah ga pake ribet gua bisa maklum in."
" ishh najis,males bet deh yaa."melangkah meninggalkan gibran begitu saja
"Ishhh... Tu anak emang susah ngomong sama dia, bikin naik darah gua aja! " menggubris perkataan nya sendiri.
"Woy,fans malah pergi aja" teriak gibran
Dita pun menuju kelasnya tanpa menggubris perkataan sang pria itu.
Setibanya dita di kelas...
Dita mendapati bangku paling depan deretan ke 2 dari pintu.
Teman-teman nya pun sudah menunggu di sekeliling meja dita.
Membanting tas dan duduk di kursi serta memasang wajah suram."Kenapa lo dit? Tanya mesya.
"Iya kenapa lo dit? Tanya tina juga.
"Ituu...Pagi-pagi gua dah ketemu aja sama si anak yang gajelas itu bikin naik darah gua aja!!! " Memuncak amarahnya.
"Siapa sih dit,, sabar dong!! Mesya mencoba meredam amarah dita.
"Itu looo,si siapalah gamau tau
Anak yang sok paling sempurna itu!!"Owh.... Dia ,gibran cute itu omg!!!!,lo ketemu dia dit? Gimana pasti dari deket cool banget,kece badai abis duh!!! " dengan recehnya mesya sahabat dita yang salah satunya fans berat pria tadi.
"Paan sih!! Cool, kece, cute????? Helloo!!!! Gak salah denger gua! "
"Lah emang iya kok dit terkenal lagi di seluruh sekolahan kita ini" sahut mesya.
"Ishh lo ni sya, tau si dita lagi emosi tingkat dewa, malah lo muji-muji dia gak jelas lagi! "
"Loh kan emang itu nyata nya kok." tak mau disalahkan
"Udah udah walas masuk tuh"
Masing-masing beranjak menuju kursinya, tepat di sebelah dita.
Di belakang wali kelas gibran pun menyusul dan menuju kursinya tepat di belakang dita.
"Eh dit, noh si gibran duduk di belakang lo! "Mengode mata tina memberi tau.
Dita pun menoleh ke belakang nya dan melotot ke arah gibran
"Elooo!!!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossom
RomanceDita myeon tidak pernah jatuh Cinta sebelumnya. Berbeda kisah saat bertemu seorang pria yang selalu membuat dirinya merasa jengkel. Gadis yang sangat anggun nan molek ini amat sangat membencinya diawal pertemuan. Namun sang pria ini berhasil membu...