my namchin

56 8 0
                                    

part 12

siang ini entah kenapa myungsoo tak bersemangat sama sekali pasalnya kekasih suzy datang dia merasa cemburu ya siapa yang tak cemburu kalau orang yang kau cintai nyatanya memiliki seorang kekasih dari awal myungsoo tahu kalau Suzy memiliki kekasih dia hanya berpura-pura tak tahu seakan meyakinkan hatinya bahwa semua akn baik-baik saja tapi kenyataannya salah dia merasakan sakit yang tak berdarah tapi rasanya lebih sakit dari luka yang berdarah.

" myung ada apa..!!" ucap suzy ketika dilihatnya myung begitu lesu siang ini .

" ah tak apa aku hanya kurang enak badan.!!" ucap Myung mencoba tegar dihadapan suzy .

" perlu kuantar ke uks !!" ucap suzy khawatir.

" tak perlu zy sebentar lagi juga membaik !!" ucap myung mencoba meyakinkan suzy .

" baiklah... kau pulanglah lebih dulu nanti ..oppa..akan menjemput ku..!!" ucap suzy tak enak pada myung.

" oppa nugu..!? kekasihmu..!!" tanya myung lagi.

" bukan...!! tapi oppa angkat ku.. seokjin namanya.!!"

" hmmm.. baiklah kalau begitu !!" ucap myung dengan lesu .

" kelas akan segera di mulai ..kajja kita harus kembali!!" ucap suzy sambil mengajak myung.

" hem..kajja!!!"

merekapun berjalan beriringan menuju kelas masing-masing.siang itu suzy benar-benar dijemput  e
seorang namja tampan tampak bersedakep di  sebuah BMW berwarna silver  dia memakai kacamata hitam jangan lupakan gayanya yang sudah seperti artis Korea saja,ya dialah seokjin oppa suzy dengan cengiran yang khas suzy mendekati oppa tampan nya  tersebut

" oppa..mian apa kau sudah menungguku lama..!!" ucap.suzy sambil memeluk oppanya.

" ya begitulah..kau terlalu lama my bunny ..kau tak.lihat semua yeoja disini tampak menatap ku lapar !!" ucap jin memgadu.

" hahahahahhah...mian oppa..aku ada piket tadi jadi aku harus keruangan saem untuk membantu membawakan beberapa buku.!!" ucap suzy sambil melepaskan pelukannya.

" cheonma..kajja kita pulang !!" .ajak jin pada adik cantiknya tersebut.

" eoh kajja oppa..!!"

merekapun meninggalkan sekolahan suzy ,dari kejauhan tampaklah Myung-soo memperhatikan mereka berdua ya Myung Soo tak langsung pulang dia sengaja menunggu suzy untuk melihat apakah suzy membohongi nya bahwa dia di jemput nyatanya tidak  suzy memang di jemput dan namja itu bukan namja yang dilihat Myung Soo tadi pagi.

" apakah...dia oppa..suzy..tapi kenapa aku merasa aneh dengan pandangannya ya pandangan namja tersebut nampak berbeda dengan suzy seperti tatapan posesif zy..kau benar-benar cantik...tak susah untuk orang lain mencintaimu.... begitupun aku!!" ucap.myungsoo sendu sambil menuju ke mobilnya.

suzy telah sampai dirumahnya dia segera bergegas memasuki kamarnya untuk berganti baju tapi sebelum dia sampai ke tangga seseorang memanggilnya .

" chaggiii..kau tak.merindukanku...!!" ucap hyuk sambil merentangkan kedua tangannya.menyambut Suzy.

dengan senang hati suzy berlari mendekati hyuk dia memeluk Hyuk erat sangat erat .

" bodoh...aku merindukanmu...pabbo..!!"  ucap suzy sambil memeluk hyuk.

" ne  nado zy..aku juga.!!"  ucap hyuk sambil membalas pelukan suzy.

" cha bersihkan dirimu nanti kita melepaskan kerinduan kita setelah kau mandi.. chaggiii...!! kau bau..!!" ucap Hyuk sambil memencet hidung suzy .

bugh.
suzy memukul kepala hyuk dengan tasnya pasalnya dia kesal tadi saja hyuk minta dipeluk sekarang siapa yang mengatakan dia bau dasar namaja aneh .

" kau sendri yang minta du peluk sekarang kau mengatakan aku bau .dasar.. Pabooo..!!" umpat suzy kesal.

" aduh..inikah caramu melampiaskan kerinduan mu..padaku dan kenapa kau suka sekali memukuli ku..chaggi.. bagaimana kalau aku gegar otak nanti ny..!!" ucap hyuk sambil mengusap kepalanya.

" biarkan saja aku tak peduli salah siapa kau mengataiku bau...!!" ucap suzy sambil berlalu meninggalkan hyuk .

" yaks.ss...awas saja..kau .huh...!!" ucap Hyuk karna jengkel suzy meninggalkan nya begitu saja.

jelek..iya..

gaje..iya..

haahahahahah.. kalau tak ada yng suka tak apa.. 

ching pengen nulis jha.. hehehehe...gomawo bagi yang sudi baca ffnya ching.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

  MY NAMCHINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang