1 과 1

2.1K 164 13
                                    

Lalisa Manoban? Siap dia? Dia itu hanyalah gadis cantik yang selalu di ributin oleh 3gadis ini.

Seperti sekarang saja. Lisa lagi tenang-tenangnya menonton tv dinikmati dengan kue dan juga dengan 3gadis yang menganggunya menonton tv.

"Lis, makan deh. Aku yang buat loh"-ucap jennie sambil menyodorkan makanan pada mulut lisa.

Tiba-tiba ada yang menepis tangan jennie, itu rose.

"Jangan lis. Buatan jennie mah gaenak, mending punya aku aja"-Rose berkata sambil menyingkiri tangan jennie.

Lisa mulai membuka mulutnya lebar-lebar, pada saat rose ingin menyuapi lisa, tiba-tiba masuk makanan pada mulut lisa, itu bukanlah makanan milik rose, tapi itu adalah makanan milik jisoo.

Lisa dengan santai mulai mengunyahnya.

"Lo apa-apaan si jis! Harusnya kan lisa makan, makanan gue bukan makan, makan elo!"-rose mulai ngebacot disitu.

"Oh terus? Emang gue salah ya? Gak tuh."-jawab jisoo.

Lisa asik mengunyah makanan jisoo.

"Enak gak lis?"-tanya jisoo.

Lisa senyum, "enak banget"-jawabnya.

Jennie dan rose menatap mata jisoo dengan kekesalan dan kebencian.

"Apalu liat-liat gue? Cantik? Makasih."-jisoo.

"NAJIS"-Jennie dan rose bersamaan.

Akhirnya juga 3gadis itu tetap rebutan untuk menyuapkan makanan pada lisa.

Lisa sangat risih. Tapi harus gimana lagi, dia harus sama si trio ini.

"UHUK-UHUK,"-lisa.

"Eeeh minum-minum!"-ucap rose ingin mengambil kan minum.

"Eeh gue aja!"-jisoo.

"Apasi njing! Gue aja!"-rose.

"Oke. Gih lu sana ber2 ambilin minum, gue disini aja ber2an sama lisa"-ucap jenis sambil menyodorkan minuman pada lisa.

Jisoo dan rose menatap jennie dengan pandangan layaknya seorang majik kan yang tak suka dengan pembantunya.

:
:
:
:
Mereka semua selesai memberi makanan pada lisa, sekarang trio itu lagi ribut mau ngebantuin PR nya lisa.

"Minggir lo njing, lisa minta nya tuh sama gue! Bukan sama lo!"-seru jennie sambil mengusir rose dn jisoo.

"Tailah. Kek bisa aja lo ngajarin lisa! Lebih baik lo yang minggir deh!"-usir jisoo pada jennie.

Karna jisoo dan jennie asik bertengkar, disitu saatnya rose beraksi. Ia dengan diam-diam masuk ke kamarnya lisa, dan menguncinya.

"HAHA, RIBUT AJA LO BERDUA! GUE YANG BAKAL AJARIN LISA!"-teriak rose dari dalam kamar lisa.

Jisoo dan jennie menatap pintu dengan kesedihan.

Ya, dan itulah keseharian lisa dan trio ini.





























Tbc~😚😚
Kubuatkan cerit balu egen,hehe.

She's Mine [Jenlisa-Chaelisa-Lisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang