2 과 2

1.5K 117 4
                                    

Pagi-pagi lisa belum juga bangun dari tidur nyenyaknya itu, rose,jennie dan jisoo ingin sekali membangunkan lisa.

Tapi apalah daya mereka yang pasti malahan ribut ujungnya 😆

Jennie berulang kali menatap pintu kamar lisa, rose berulang kali mondar-mandir melewati kamar Lisa, dan jisoo berulang kali mengirimi lisa pesan.

Trio itu sangat ingin membangunkan tidur nyenyak lisa.

Akhirnya, jennie,jisoo dan rose bangun dan ingin membangunkan lisa.

Sesaatnya sampai didepan pintu kamar lisa,mereka saling menatap satu sama lain.

Rose hanya menunjukkan ekspresi jutek nya, Jennie hanya menunjukkan ekspresi tak sukanya, jisoo hanya menunjukkan ekspresi bosan nya.

Cklek.

"Ada apa lo semua didepan pintu kamar gue?"-tiba-tiba lisa, bertanya dengan tampang baru bangun tidur.

Jennie,jisoo dan rose kaget.

"I...it-itu...kita tadi mau ngebangunin kamu.."-ucap jisoo.

Lisa hanya membuang nafas kasar. "Yaudah, minggir. Gue mau mandi"-ucap lisa.

Trio itu meminggir dan mengikuti lisa dari belakang.

Lisa menoleh ke belakang.

"Gausah ikutin gue ih, gue mau mandi juga, apa perlu lo semua gue ajak mandi?"-Ucap lisa.

Trio dibelakangnya nyengir,

"Udah gih sana. Kerjain apa yang harus kalian Lakuin. Gue mau mandi,"-ucap lisa mulai

Lisa langsung jalan mandi terus si trio itu buru-buru siapin baju buat lisa, sarapan buat lisa, dll.

-10menit kemudian-

"WOI, HANDUK GUE KEMANA? BURU BALIK KIN, NTAR GUE TELAT NGAMPUS LAGI NIH AH!"-Teriak lisa yang sudah selesai mandi.

Langsung saja trio dengan cepat rebutan memberi handuk pada lisa.

"gue aja yang kasih ihh!!"-Ucap rose sambil menyenggol-nyeggol jennie.

Jennie dengan cepat berlari kearah kamar mandi dimana lisa berada,"bodo nyet"-Ucapnya sambil mengulurkan lidah.

Brakk

Jennie terjatuh karena ulahnya jisoo, "haha, mampus lo"-Ucap jisoo tertawa.

"EEEH, ITU JENNIE JATOH JUGA!"-Teriak lisa kaget saat, ia melihat jennie terjatuh.

dengan cepat, ia menolong jennie yang terjatuh dilantai, "lo gapapa kan??"-Tanya lisa pada jennie.

"aduhh sakitt"-jennie merintih kesakitan.

"lebay lo njing"-Ucap jisoo tidak suka.

Lisa langsung bangun dan berjalan mendekati jisoo, "Dia jatoh bukannya ditolongin kek, ini malah didiemin! lo semua gada pikiran bantuin apa?!"-Seru lisa dengan nada kencang.

"udah elah lis, aku gapapa kok lagian"-ucap jennie sambil cengengesan.

"yaudah, mana handuk gue?"-pinta lisa.

rose dan jisoo langsung kasih handuk pada lisa, handuk ada dua btw.

"Ck! udalah gausah!"-Lisa mendecak kesal, lalu pergi kebelakang untuk mengambil handuknya sendiri.

-15menit kemudian-

Lisa sudah selesai, ia sudah terlihat cool, ia berjalan menuju ruang makan dan mengambil sebuah roti yang tergeletak di meja makan.

setelah itu, ia segera pergi dan berjalan menuju ruang bagasi mobil. Sesampainya disana, ia melihat ada Jisoo, Rose dan Jennie yang lagi ribut.

"gara-gara lo tuh, tadi gue dibentak sama lisa!"-Kata jisoo dengan kesal sambil menatap jennie dengan pandangan jutek.

"lagian siapa suruh lo pake nyenggol gue segala, akhirnya aja gue jatoh kan!"-Balas jennie sama juteknya.

"lagian sih, lo berdua pakai acara berantem segala, mangnya gada kerjaan laen ape selaen berantem, haa?!"-Ucap rose.

"sadar lu nyet, mangnya lo ga berantem apa, haa?!"-Tanya jennie dengan nada tinggi.

"kalian kenapa berantem?"-Tiba-tiba lisa ikut berbicara.

Lalu Trio itu hanya terdiam melihat lisa.

"Bangsat. Di tanya malah diem. Ngomong sama kalian tuh, sama aja ya, kek ngomong sama orang bisu"-Ucap lisa mulai membuka pintu mobil.














































































Tbc~~~~
Babay~~~

She's Mine [Jenlisa-Chaelisa-Lisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang