part.1

51 9 0
                                    

Terlahir dari keluarga yg kurang harmonis, wendy seorang gadis remaja dengan kepribadian yg bisa dibilng aneh siapa sangka gadis cantik ini ternyata pembunuh berdarah dingin atau psikopat. Selain itu dia juga memiliki 4 kepribadian ganda yang sering muncul saat melakukan aktivitas tertentu.

Wendy, salah satu murid dari universitas terbesar dikorea, sedang berjalan dimalam yg dingin untuk mencari udara segar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wendy, salah satu murid dari universitas terbesar dikorea, sedang berjalan dimalam yg dingin untuk mencari udara segar.

"Aku benar-benar merindukan masa kecil ku, hidup bersama nenek dan kakek ku, tapi kenapa dengan teganya kedua bajingan yang tak lain kedua orang tuaku membunuh mereka bedua" Batin wendy

Flasback on

Wendy kecil sehabis bermain dengan temannya ingin masuk untuk membersihkan dirinya. tapi sebelum itu dia mendengar seperti ada seseorang yang menangis.

"Nuguya?" Teriak wendy gemetar

Dia berjalan menyusuri sumber suara itu, begitu kagetnya dia saat melihat kedua orang tua nya tengah menyiksa nenek dan kakeknya.

"Eomma, appa, hentikan semua ini" tangisan wendy sambil memeluk nenek dan kakeknya.

"YAK, MENYINGKIR KAMU DARI SINI!!" Bentak ibu wendy yg langsung melempar wendy sampai membentur meja.

"Sudah ku peringatkan bukan agar tidak pergi ketempat itu lagi" Kata ayah wendy yg mencekik kakeknya tanpa rasa kasihan.

"Dia terus menelfon kerumah ini dan bertanya dimana alamat rumahmu" Jawab kakek wendy terisak isak.

"Kenapa kamu meminjam uang sebanyak itu dan menyuruh kami yang melunasinya?" Lanjutnya

"Banyak bicara kamu" satu tamparan berhasih melesat dipipi pria tua itu.

Wendy pov

"Aishh, kepala ku sakit sekali" kataku sambil memegang kepala.

Saat ingin bangun begitu kagetnya aku melihat ayah ku sendiri berani angkat tangan kepada ayahnya sendiri.

Aku mencoba menghentikan semua ini namun tubuh kecilku tidak mampu melakukannya.

Ibuku langsung memukul kakiku dengan kayu darah yg mengalir yg membuatku tidak kuat berdiri.

"Eomma kenapa kamu tega ahh ini sangat menyakitkan hikss" kataku sambil menangis menahan rasa sakit.

Terjadi perdebatan diantara mereka namun aku tidak bisa melakukan perlawanan karna perbuatan ibuku tadi.

Tanpa ku duga ibu ku memukul kepala nenek ku dengan besi yang ada disampingnya.

Aku melihat nenek ku terjatuh dengan darah yang mengalir dikepalanya badannya berbaring lemah. Kakek yang mencoba menghampiri nenek namun ayah dengan segera menusuk kakek dari belakang.

Aku hanya terdiam sambil melihat kejadian yang sangat tidak sepatutnya aku lihat di masa kecil ku ini.

Ayah dan ibu ku pergi begitu saja meninggalkan ku dengan kedua jasad nenek dan kakek ku.

Wendy pov end

Wendy menghampiri nenek dan kakek nya dengan kaki yang pincang karna kejadian tadi.

"Apa yang harus ku lakukan, kakek nenek bangun lah tidak kah kamu merasa kasian dengan ku lihat kaki ku juga berdarah tapi kenapa kalian tertidur disini" kata wendy kecil dengan polosnya

Wendy bergegas keluar untuk meminta pertolongan kepada orang disekitar rumahnya.

Dia meminta bantuan ke rumah disebelahnya dengan keadaan yang sangat kacau.

"Annyeong tuan kim aku butuh bantuan mu, tuan kim" Ucap wendy kecil sambil menggedor gedor pintu tuan kim.

Tuan kim membuka pintu dan sangat terkejut saat melihat gadis malang itu.

"Apa yang terjadi padamu, kenapa kaki mu terluka, kenapa pakaian mu penuh darah" tanya tuan kim penasaran.

"Nenek dan kakek ku tuan mereka didalam tertidur tanpa nafas tuan apa dia sudah tiada hikss" tanya wendy kecil sambil menangis

"Hah? Apa yang terjadi pada merek? Ayo kita kerumah mu palli" kata tuan kim sambil menggendong wendy.

Saat berada di kediaman wendy betapa terkejutnya tuan kim saat melihat jasad kerabatnya terbaring tak berdaya.

"Cepat telfon ambulan" Seru tuan kim kepada wendy kecil

Wendy yg terkejut langsung meng iya kan apa yg dikatakan tuan kim dia pergi ke ruang depan dan tak lama dia kembali lgi ke ruang belakang.

"Kamu sudah telfon ambulan?" Tanya tuan kim kepada wendy

"Itu tuan itu...aku tidak tau caranya menggunakan telfon" kata wendy kecil begitu polosnya

"Aishh kenapa kamu tidak bilng dan langsung pergi kedepan" jawab tuan kin yang langsung bergegas kedepan untuk mengnelfon ambulans.

Skip




Saat ambulans datang jasad nenek dan kakeknya dibawa, tuan kim dan wendy ikut masuk kedalam ambulans tersebut.


S
K
I
P

Saat pemakaman nenek dan kakeknya, wendy kecil yg dulu sangat ceria namun setelah kejadian keji itu dia berubah menjadi orang yang sangat tertutup, menyendiri, tidak banyak bicara, bahkan tidak pernah keluar rumah.

Dia hanya hidup dikegelapan kamarnya, dan begitu sunyi.

Dia terus bermimpi tentang cara membalasankan dendam kepada orang tuanya itu.

Flashback off

10 tahun setelah kejadian...

Gosah tawa lu:v anggep aja ff pertama gua.
Vote ama coment  nya jgn lupa asiyap :)

Ada Banyak Aku Didalam Jiwa PsikopatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang