Mistake on December!

11.2K 485 202
                                    

Happy reading

*Author pov

"Shiaaa.... Ai'Pha! Ai'Kit! Apa yang kalian inginkan dariku!" umpat pria tampan sekaligus manis beralis tebal itu. "Aish.... Jangan berusaha kabur dari kami, Beam! Kau tidak akan bisa kali ini! Jangan mengelak! Terima kekalahanmu dan cari seorang pria untuk kau cium! Haha...Apa kau takut sekarang? Bukankah kau yang paling bersemangat kemarin? Dasar banci!" desak pemuda lain yang terus mengekori langkah pria manis beralis tebal tadi bersama dengan seorang pria lagi yang terlihat sangat tampan dan lebih tinggi dari keduanya.

Berbeda dengan kedua temannya, pemuda yang berparas putih dan memukau itu malah lebih tertarik dengan ponsel di tangannya seperti benda persegi panjang itu lebih menarik dari perdebatan tidak penting kedua temannya itu.

Ya, mereka bertiga tidak lain adalah Pha, Kit, dan Beam. Trio mahasiswa tahun kedua kedokteran yang sudah sangat terkenal dengan paras dan kepintaran mereka. Ketiganya lebih di kenal dengan julukan Geng Illegal Doctor karena kepopuleran mereka.

Pha. Phana Kongtanin, dia pria tampan berkulit putih serta lebih tinggi dari Kit dan Beam. Pha adalah bulan kampus tahun lalu. Tak heran jika sangat populer di kalangan para wanita. Dia juga sangat pintar dan hampir selalu mendapatkan A+ di setiap mata kuliahnya. Namun, semua wanita yang mengejarnya harus mengubur impian mereka dalam-dalam karena dokter Phana kita sudah menyandang status sebagai kekasih Wayo Panisyiwat, nong dari tahun pertama di jurusan Sains. Pria imut dan polos yang mampu meluluhkan hati seorang Phana. Ya, Pha berpacaran dengan seorang pria sama seperti dirinya. Apa menurut kalian Pha seorang gay? Tidak. Nyatanya hati Phana hanya jatuh cinta pada Wayo seorang. Jadi, tidak terbukti jika Phana adalah seorang gay karena ia tidak pernah berpacaran dengan seorang pria sebelumnya dan Wayo adalah pria pertama yang membuat hatinya berlabuh.

Kit. Kit Panuwat. Pria manis dengan lesung pipit di kedua pipinya. Pria dengan kulit putih mulus dan bibirnya yang sexy menggoda itu sahabat Phana dan Beam mulai dari ketiganya masuk taman kanak-kanak karena orang tua Kit dan Pha adalah rekan kerja yang sangat dekat, sedangkan Beam adalah kerabat Pha. Ya, Pha dan Beam masih memiliki hubungan darah dengan Pho Phana adalah kakak dari Mae Beam. Para penggemar Kit juga harus menelan harapan mereka bisa mendekati Kit karena Kit sudah resmi menjadi kekasih dari Ming. Mingkwan Dechapanya, nong tahun pertama dari jurusan teknik dan merupakan sahabat Wayo. Sama halnya dengan Pha. Kit juga memiliki kekasih seorang pria tampan. Bahkan, Ming adalah bulan kampus dari fakultas teknik dan berhasil meraih posisi pertama.

Sedangkan yang terakhir adalah BeamBeam Baramee. Pria tampan sekaligus manis bersamaan ini memiliki alis tebal dan kulit putih yang cerah. Berbeda dengan Pha dan Kit yang sudah memiliki seorang kekasih, di sisi lain Beam adalah seorang playboy akut yang suka bergonta-ganti wanita yang ia ajak nge-date setiap harinya. Bagaimana tidak?! Parasnya yang rupawan di dukung dengan gaya mainly selalu membuat hati para wanita langsung klepek-klepek dan mengantri untuk ia ajak kencan meski hanya untuk sehari. Karena tingkahnya ini Beam sampai di beri julukan sang Cassanova kedokteran. Namun, perlu di ingat bahwa Beam tidak pernah sekalipun tidur atau having sex dengan teman kencannya. Beam tidak pernah mau untuk melaju hingga ke tahap intim karena menurutnya tahap itu hanya untuk orang-orang yang serius dengan hubungan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shit you! Mr. Head Hazer [Forthbeam] [Oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang