Namaku Vania. Vania keisya lebih tepatnya, yang artinya Anak yang selalu hidup dengan baik. Umurku 16 tahun. Dan sekarang aku baru masuk di sekolah menengah atas, pertama masuk sama sekali tidak ada yg kukenal.
"hay" sapa seseorang yg tiba2 muncul dari belakangku.
"hah hay juga"
"lo masuk dikelas ini juga?" tanya nya.
"ahh iya, apa lo juga disini?"
"ya gw di kelas ini, mari kita berteman, ayo duduk sama gw" ajaknya.Yaa aku senang ada yg mengajakku berteman, dia teman baruku fradella susan alexander, Dia cantik Manis sekali, dan susan orangnya sangat ceria dan selalu bahagia, beda sekali denganku, yg hari harinya tidak ada kebahagiaan. *Eits gw sering bahagia ko tapi kadang kadang ehe, oke lanjut.
Bel berbunyi dimana semua murid masuk kelas. Kukira yg akan datang ke kelas yaitu Guru melainkan senior.
"hah ngapain mereka kesini?" tanyaku pada susan
"paling mau promosi ekstrakulikuler"
"ohhh""kehadiran kami disini akan mempromosikan ekstrakulikuler marching band, bagi yg berminat hubungi nomor ini 085632544***" ucap senior didepan.
"ahh manisnyaaa" ucapku
Kenapa secara tiba tiba mata mereka tertuju padaku
"lu ngomong kekerasan anjg" ucap susan
"pelan tau lah, abis gw, malu bgt njir""oh ya makasih buat dd gemes yg duduk d ujung udh bilng saya manis" ucap senior itu sambil menahan ketawa.
"mau dikemanain muka gw ini ya allahh tolongg!" ucapku keras sebari menutup mukaku dgn tas
Seketika semuanya menertawaiku.~~~
Di jam istirahat.
"ya allah van baru 1 hari sekolah udh bikin malu aja, untung gw sabar" ucapnya mengelus ngelus dada
"malu bgt tadi gw setan yampunn, tapi bener sih kk kls itu manis, gw jadi suka"
"hilih si kuda baru sehari sekolah udah jatuh cinta sama senior, mimpi dah lo klo mau sama dia" celetuk susan
"astagfirullah bisa jadi yekan gw ama dia, liat aja nanti"
"serah ratu dah"
"nah gitu dong baru ini calon sahabat gw yg cuco miyongg"
"dih najis alaynya sampe ke tulang tulang" ucap susan jijik.
"nah nahkan baru aja di omongin nongol tu kakel, gw lagi cantik ga san cantik ga, liat gw dong san"
Susan tidak peduli."Ini kan dd gemes yg di kls x ipa 3 itu ya yg bilang saya maniss? Hayoloh"
Next komen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE RETJEH
Teen FictionAku menyukaimu diam-diam, ternyata kamu juga menyukaiku diam diam