Chapter 4

117 10 0
                                    

Rasa kantuk yang sedari tadi menyapa Yoongi sudah hilang entah kemana sejak sang Boss yang mengajukan berbagai pertanyaan.

Yoongi merasa dirinya sedang bertemu dengan mertua yang sedang menanyakan tentang anak gadisnya.

"Jadi, ia bersekolah di SMA Merah Putih, dan diduga ia masih tinggal bersama dengan salah satu keluargamu, begitu?" Tanya Bang PD memastikan.

Yoongi mengangguk. "Ne, Sajangnim"

"Siapa?"

"Saya masih tidak tau, Sajangnim. Mereka menyimpulkan seperti itu karena ada seorang laki laki yang memiliki wajah korea." Jelas Yoongi.

Bang PD mengangguk. "Ya sudah, atur semua jadwal, kita adakan rapat besok. Pastikan semua dapat hadir." Perintah Bang PD

Bang PD langsung keluar dari ruangannya diikuti sang Manager dari Bangtan yang kemudian juga berpamitan kepada Namjoon dan Yoongi untuk kembali menjalankan kegiatannya yang sempat ia tunda sebentar.

Sementara Namjoon dan Yoongi masih di dalam ruangan rapat, namun setelah mengingat tentang jiwa keputra saljuannya Yoongi, membuat Namjoon segera bangkit dan Mengajak Hyungnya kembali ke dorm sebelum ia pergi ke alam mimpinya.

•••

Keadaan ricuh dorm di ruang Tv tidak membuat Jungkook menghentikan kegiatannya di dapur. Namun, keberuntungan sedang tidak berpihak kepadanya, karena semenit kemudian Taehyung datang membuat fokus jungkook teralihkan.

Taehyung berjalan mengendap ngendap, yang ia fikirkan dengan itu Jungkook tak dapat mendengar langkahnya dan tak dapat mengetahui keberadaanya.

"HOYYY!!"

Taehyung menepuk bahu Jungkook dengan keras, membuat Jungkook terlonjak kaget dan fokusnya pun menghilang.

"Kau mengagetkanku, Hyung!" Geram Jungkook, lalu melanjutkan kegiatannya.

"Hehe, maaf" Ucap Taehyung dengan tampang polosnya. Beberapa detik kemudian, dahinya mengerut setelah melihat apa yang sedang jungkook lakukan. "Kau sedang apa, Kook?" Tanya Taehyung heran.

Jungkook menoleh dengan malas. "Menurutmu?"

"Ya, apa yang membuatmu melakukan hal konyol seperti ini? Menonton gelas yang terisi susu?" Tanya Taehyung. Ya, jika kalian mengira Jungkook sedang melakukan kegiatan masaknya, kalian salah besar. Yang ia lakukan adalah memperhatikan gelas yang terisi susu yang dibeli oleh Jimin dan melihatnya. Entah untuk apa ia melakukan itu.

"Ini untuk melatih fokusku kau tau!" Ketus Jungkook.

Taehyung melongo. Namun, ide jahilnya muncul setelah Itu, hingga ia mengambil gelas yang sedari  tadi mendapat pelototan oleh Jungkook dan meminumnya hingga tak ada sisa di dalamnya.

Emosi Jungkook langsung memuncak setelah melihat gelas yang dihadapannya kosong tidak ada sisa. Nafas Jungkook langsung memburu. Setelah cukup ia mengumpulkan tenaga, Jungkook langsung menyemprotnya ke Taehyung.

"HHYYUUNNGG!!!!!!!!!!!"

Taehyung menutup telinganya rapat rapat. Teriakan melengking milik Jungkook pun membuat benda yang disekitarnya bergetar  hingga Seokjin, Jimin, dan Hoseok berlarian menuju dapur.

"Ada apa?" Tanya Seokjin dengan nafas yang terpenggal penggal.

"Tak ada" Jawab Jungkook singkat. Ia masih kesal pada perbuatan Taehyung.

I'M YOONGI SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang