Cinta Sejati (06)

1K 155 10
                                    

Rizky Pov


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



  Aku adalah saudaranya Ridho satu2 nya,, ya kita terlahir hanya beda beberapa menit,, dari kecil kita gak pernah berpisah. Namun sejak kami masuk SMA aku pindah ke bandung dan tinggal dengan nenekku..

Waktu itu aku berencana ingin memberikan kejutan untuk keluarga ku,ya karna sudah lama aku gak pulang ke Jakarta..

namun saat aku sampai d rumah,, bukan nya mereka yang terkejut tapi malah aku yang terkejut, saat melihat mama orang yang telah melahirkan ku sedang menangis dalam pelukan papa...

"Mama..papa.." kataku,, mereka menoleh dan menatapku, lalu mama mencoba berjalan ke arahku dengan keadaan nya yang sangat kacaw..

"abang.." mama memelukku sangat erat,, jelas aku bingung dan tak mengerti

"Mah,,mama kenapa? Kenapa mama nangis.." tanyaku khawatir

"Hiks..hiks..hiks..abang..." mama tak menjawab ia hanya menangis dipelukan ku

Aku beralih menatap papa yang duduk d kursi dengan menundukkan wajahnya,, perlahan aku menuntun mama untuk duduk d kursi dekat papa..

"Pah,,sebenarnya ada apa ini pah,, kenapa kalian menangis? Dan kemana ridho,," tanyaku bertubi2

"Ki,,adik kamu..ridho dia kecelakaan.."

jderr...
Bagai disambar petir di siang bolong
Jantungku seakan berhenti berdetak...

"Kalau papa lagi bercanda,, ini gak lucu" kataku

"Ki,," lalu papa menjelaskan Semuanya kronologi saat ridho kecelakaan dan kabar sekarang yang katanya ridho menghilang terbawa arus sungai..

Hatiku sakit,air mataku keluar dengan sendirinya,,adikku ridho dia hilang..ya Allah cobaan apa yang kau berikan padaku..

"Mah,," panggilku memegang pundak nya

Mama menoleh dan kembali menarik ku kedalam pelukannya
"hiks..hiks..Hiks.." mama terus saja menangis,,dan aku hanya bisa diam sambil mengelus pundak mama

"Mama..tenang ya,mama gak boleh kaya gini nanty mama bisa sakit" kataku

hatiku berpacu dengan kencang,,aku tak menyangka kalau kejadian nya sangat kacau,,dari Ridho yang hilang terbawa arus sungai,,dan tunangan nya yang mengalami kebutaan. Aku bingung harus apa,ini benar2 diluar pemikiran ku....

*****

2 hari setelah kejadian itu aku diajak mama menjenguk lesty di rumah nya. Saat tante Ussy melihat aku dia mengira kalau aku ridho,, namun mama menjelaskan pada mereka kalau aku sodara kembarnya..

Namun hal tak terduga terjadi saat aku berada d dalam rumah Lesty,, tiba2 saja tante ussy mengajakku berbicara 4mata dan ternyata tante ussy memintaku berpura2 menjadi ridho...

Cinta SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang